Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Madura United Resmi Kembali Datangkan Peter Odemwingie

Meskipun sang pemain sudah tiba di Indonesia, namun baik Peter maupun Madura United bersepakat untuk tidak meneruskan komunikasinya

Editor: Husein Sanusi
zoom-in Madura United Resmi Kembali Datangkan Peter Odemwingie
SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM
Striker Madura United, Peter Odemwingie, melakukan selebrasi seusai memcetak gol ke gawang Barito Putera dalam laga pekan ke-33 Liga 1 di Stadion Gelora Bangkalan, Jawa Timur, Minggu (05/11/2017) malam. 

TRIBUNNEWS.COM - Madura United gagal bekerja sama kembali dengan mantan pemain timnas Nigeria Peter Odemwingie.

Meskipun sang pemain sudah tiba di Indonesia, namun baik Peter maupun Madura United bersepakat untuk tidak meneruskan komunikasinya sampai ke tahap kontrak.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Manajer Madura United Haruna Soemitro, dalam sesi jumpa pers di Surabaya, Rabu (26/7/18). Konfrensi pers tersebut juga dihadiri langsung oleh Peter Odemwingie.

“Setelah sebelumnya ada miss-komunikasi di awal musim. Akhirnya pada Mei kemarin kami bertemu kembali. Bahkan Peter juga sudah kita sodori draft kontrak baru. Selanjutnya ia tanggal 23 kemarin datang ke Indonesia,”

“Namun rupanya, melihat atmosfer kompetisi yang begitu panas dan sudah memasuki putaran kedua, Peter memberikan saran agar Madura United bisa mencari pemain baru, dan bukan dirinya. Akhirnya kami pun bersepakat tidak lagi menggunakan jasa Peter di putaran kedua,” kata Haruna.

BACA SELENGKAPNYA DI SINI 

BERITA TERKAIT
Sumber: BolaSport.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas