Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Superskor
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Liga 1

Arema FC vs Persija Jakarta: Marko Simic Termotivasi dengan Penonton yang Berjubel

Pertandingan big match antara Persija Jakarta vs Arema yang telah berlangsung Minggu (5/8/2018) malam ternyata meninggalkan kesan mendalam bagi Marko

Arema FC vs Persija Jakarta: Marko Simic Termotivasi dengan Penonton yang Berjubel
HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLASPORT.COM
Marko Simic 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Pertandingan big match antara Persija Jakarta vs Arema FC yang telah berlangsung Minggu (5/8/2018) malam ternyata meninggalkan kesan mendalam bagi Marko Simic.

Pasalnya, striker asal Kroasia yang mencetak satu gol untuk Persija itu kembali merasakan atmosfer pertandingan yang sangat luar biasa, terutama dari dukungan para suporter yang memenuhi Stadion Kanjuruhan, Malang.

Bahkan, pertandingan yang semula dijadwalkan kick off pukul 18.30 harus mundur beberapa saat lantaran suporter yang membeludak hingga memenuhi area belakang gawang.

“Setelah dua bulan kami akhirnya bermain sangat baik dengan stadion yang sangat penuh. Kami rindu atmosfer seperti ini. Kami sangat termotivasi terutama untuk saya juga sangat termotivasi,” kata Simic seusia bertanding.

Dalam pertandingan tersebut, Simic berhasil mencetak gol melalui tandukan kepalanya pada menit ke-68, namun saya saat pertandingan memasuki menit akhir, pemain anyar Arema Makan Konate berhasil mencetak gol dan membuat skor menjadi imbang 1-1.

Hasi imbang itu pun menurut Simic menjadi hasil yang adil lantaran kedua tim bermain sangat bagus selama jalannya pertandingan.

“Kami hampir menang, namun hasil pertandingan menjadi seri. Saya rasa pertandingan ini berjalan seimbang. Kami mencetak gol namun mereka membalasnya. Saya pikir kita seimbang kedua kesebelasan bermain bagus. Saya kira hasil imbang ini adalah hasil yang adil,” ujarnya.

Dengan hasi imbang ini, Persija kini berada di peringkat keempat dengan megoleksi 29 poin dari 19 laga yang dijalani. Sedangkan Arema berada diperingkat ke-13 dengan torehan 24 poin.

Penulis: Abdul Majid
Editor: Toni Bramantoro
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas