Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Kedatangan Thibaut Courtois Tak Turunkan Semangat Keylor Navas di Real Madrid

Kepastian soal transfer Thibaut Courtois dari Chelsea diumumkan oleh El Real lewat Twitter resmi mereka pada Rabu (8/8/2018).

Editor: Husein Sanusi
zoom-in Kedatangan Thibaut Courtois Tak Turunkan Semangat Keylor Navas di Real Madrid
Twitter @ChampionsLeague
Kiper Real Madrid, Keylor Navas merayakan gol pertama Karim Benzema ke gawang Bayern Muenchen dalam laga leg kedua semifinal Liga Champions di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, Spanyol, Rabu (2/5/2018) dini hari WIB. 

TRIBUNNEWS.COM - Keylor Navas kembali menunjukkan karakternya yang pantang menyerah seusai Real Madrid mendatangkan kiper baru dalam diri Thibaut Courtois.

Kepastian soal transfer Thibaut Courtois dari Chelsea diumumkan oleh El Real lewat Twitter resmi mereka pada Rabu (8/8/2018).

Kehadiran Kiper Terbaik Piala Dunia 2018 itu otomatis bakal menambah sengit persaingan di bawah mistar gawang Los Blancos.

Keylor Navas pun ogah mengalah dari si anak baru. Ia memilih untuk tetap bersaing daripada pergi mencari pelabuhan baru.

"Saya mengatakan ini dengan penuh kekuatan, saya memiliki keinginan yang sama untuk berada di sini," ucap bintang timnas Kosta Rika itu dalam program Onda Cero seperti dikutip BolaSport.com.

BACA SELENGKAPNYA DI SINI 

BERITA TERKAIT
Sumber: BolaSport.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas