Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Bojan Malisic Mengaku Dapat Tenaga Tambahan Jika Didukung Bobotoh

Bobotoh memang selalu hadir untuk mendukung di setiap pertandingan Persib Bandung, baik saat bermain di kandang atau tandang.

Editor: Ravianto
zoom-in Bojan Malisic Mengaku Dapat Tenaga Tambahan Jika Didukung Bobotoh
Tribun Jabar/Ferdyan Adhy Nugraha
Bek asing Persib Bandung, Bojan Malisic setelah latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Rabu (25/4/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Lutfi Ahmad Mauludin

TRIBUNNEWS.COM, BANDUNG - Bek Persib Bandung, Bojan Malisic, mengaku dukungan Bobotoh merupakan tambahan tenaga baginya, saat bertanding di lapangan untuk bisa menggapai gelar juara Liga 1 Indonesia 2018.

Bobotoh memang selalu hadir untuk mendukung di setiap pertandingan Persib Bandung, baik saat bermain di kandang atau tandang.

"Saya pikir semua inginkan ini (juara), semua pemain juga menginginkannya, apalagi banyak pemain yang sedang berada di pundak karirnya," ujar Bojan, setelah berlatih, di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, belum lama ini.

 Kalau Mimpi Selingkuh atau Diselingkuhi Dia, Ini Hubungannya dengan Perasaan Anda

Bojan mengungkapkan, semua mempersebahkan gelar juara untuk kejayaan Persib, tapi itu bukan hanya dari pemain, berapa banyak suporter di setiap kota yang didatanginya, ia dan timnya merasakan dukungan yang luar biasa.

"Tapi ketika kamu pergi jauh dari Bandung dan bermain di hadapan fans lawan, kamu bisa melihat suporter dengan baju biru di tribun penonton dan itu membuat kami lebih bertenaga untuk fight. Saya suka ini, saya tahu semua penjuru Bandung ingin kami menjadi juara dan kami akan coba yang terbaik," kata pemilik nomor 4 di tim Maung Bandung ini.

BERITA TERKAIT
Sumber: Tribun Jabar
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas