Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Luis Milla akan Pasangkan Pemain Ini dengan Stefano Lilipaly Saat Melawan Palestina

Pelatih timnas U-23 Indonesia, Luis Milla, akan membuat racikan khusus di depan saat lawan Palestina di Grup A cabang sepak bola Asian Games 2018.

Editor: Hery Prasetyo
zoom-in Luis Milla akan Pasangkan Pemain Ini dengan Stefano Lilipaly Saat Melawan Palestina
Tribunnews/JEPRIMA
Pemain Timnas Indonesia Stefano Lilipaly (kanan) bersama rekannya Beto Goncalves dua kiri) merayakan kemenangan timnya melawan Timnas Taiwan pada pertandingan Grup A Asian Games ke-18 di Stadion Patriot, Bekasi, Jawa Barat, Minggu( 12/8/2018). Indonesia dalam pertandingan perdananya melibas Taiwan 4 gol tanpa balas. TRIBUNNEWS/JEPRIMA 

TRIBUNNEWS.COM - Pelatih Timnas U-23 Indonesia, Luis Milla, kemungkinan besar akan memasang Stefano Lilipaly sebagai penyerang saat melawan Timnas U-23 Palestina pada laga lanjutan Grup A cabang sepak bola putra Asian Games 2018 di Stadion Patriot, Bekasi, Jawa Barat, Rabu (15/8/2018).

Tugas Lilipaly nantinya akan dibantu oleh Septian David Maulana yang berada persis di belakang penyerang.

Luis Milla akan memasang formasi false nine dengan menyimpan Alberto Goncalves terlebih dahulu dan memanfaatkan kekuatan dari Lilipaly.

Septian David mengaku bahwa sebenarnya tidak ada strategi khusus yang diminta Luis Milla kepadanya untuk pertandingan besok malam. BACA SELENGKAPNYA DI SINI

BERITA TERKAIT
Sumber: BolaSport.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas