Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Mengejek Manchester City, Jose Mourinho Kena Karma

Kekalahan Manchester United dari Birghton & Hove Albion seperti karma buat Jose Mourinho, karena sebelumnya pernah mengejek Manchester City.

Editor: Hery Prasetyo
zoom-in Mengejek Manchester City, Jose Mourinho Kena Karma
Oli Scarff/AFP/BolaSport.com
Reaksi manajer Manchester United, Jose Mourinho (kiri), dan manajer Manchester City, Josep Guardiola, dalam laga Liga Inggris di Stadion Old Trafford, Manchester, pada 10 Desember 2017. OLI SCARFF/AFP/BOLASPORT.COM 

TRIBUNNEWS.COM - Manchester United kalah dari tim papan bawah 2-3 dari Brighton and Hove Albion, justru sesaat setelah sang pelatih, Jose Mourinho, meledek karya tim rival sekota, Manchester City.

Manchester City meluncurkan film dokumenter berjudul All or Nothing, terkait perjalanan mereka yang musim lalu berhasil memenangi Liga Inggris.

Sebagaimana dilansir BolaSport.com dari BBC, film yang ditayangkan di salah satu situs penyedia layanan video tersebut menghabiskan dana produksi 10 juta pounds (sekitar 186,162 miliar rupiah).

Film ini pun juga menjadi media pengabadi keberhasilan The Citizens yang sanggup catatkan 100 poin musim lalu, atau pertama kali dalam sejarah Premier League. BACA SELENGKAPNYA DI SINI

BERITA TERKAIT
Sumber: BolaSport.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas