Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Jose Mourinho Tarik lagi Aro Muric yang Dipinjamkan ke Klub NAC Breda

Pep Guardiola mengatakan tak akan mendatangkan penjaga gawang anyar meskipun Claudio Bravo cedera parah.

Editor: Toni Bramantoro
zoom-in Jose Mourinho Tarik lagi Aro Muric yang Dipinjamkan ke Klub NAC Breda
zimbio.com
Aro Muric 

TRIBUNNEWS.COM, MANCHESTER - Pelatih Manchester City, Pep Guardiola mengatakan tak akan mendatangkan penjaga gawang anyar meskipun Claudio Bravo cedera parah.

The Citizens julukan Manchester City harus kehilangan penjaga gawang kedua mereka, Claudio Bravo, dalam waktu yang lama.

Hal ini terjadi setelah penjaga gawang asal Cile ini mengalami cedera archiles yang membuatnya harus menjalani operasi.

Kehilangan Bravo membuat Manchester City memanggil penjaga gawang 21 tahun yang sebelumnya dipinjamkan ke NAC Breda, Aro Muric, untuk melapis kiper utama, Ederson Moraes.

Kehadiran Aro Muric diragukan banyak pihak bakal bisa menjadi pelapis ideal bagi Ederson karena penjaga gawang asal Montenegro ini minim pengalaman.

Manchester City sendiri musim ini paling tidak harus tampil di empat kompetisi yaitu Liga Inggris, Piala FA, Piala Liga Inggris serta Liga Champions, kondisi ini tentu membuat The Citizens tak mungkin untuk terus-terusan memainkan Ederson.

Mendatangkan kiper anyar disebut bakal menjadi opsi dari Pep Guardiola untuk menambal absennya Claudio Bravo.

BERITA TERKAIT

Namun pelatih asal Spanyol ini justru mengungkapkan bahwa timnya tak akan mendatangkan penjaga gawang anyar dan percaya dengan kemampuan Aro Muric.

"Operasi Claudio Bravo lancar dan kamo akan melihat dia akan segera kembali," kata Pep Guadiola.

"Dari awal kami mengandalkan Aro Muric. Kami tahu dia. Musim lalu dia berlatih bersama kami sepanjang tahun. Kami meminjamkannya karena kami tahu bermain tim cadangan bukanlah tempat (yang tepat) untuknya." 

"Kami ingin selalu melihatnya bermain di tiap pekan. Opsi pertama untuk cederanya Cladio Bravo adalah Aro Muric karena bursa transfer telah tutup," ucapnya.

Manchester City yang berstatus sebagai juara bertahan mengawali Liga Inggris musim dengan manawan, yaitu meraih dua kemenangan dalam dua laga.

Pekan ini, The Citizens akan berusaha melanjutkan tren positif mereka di Liga Inggris saat bertandang ke markas Wolverhampton Wonderes di Stadion Moulineux, Sabtu (25/8/2018).

Sumber: BolaSport.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas