Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Saddil Ramdani Gabung Timnas Indonesia U-19

Dua pemain, Saddil Ramdani dan Muhammad Rafli Mursalimakhirnya bergabung ke pemusatan latihan persiapan Piala Asia U-19

Editor: Husein Sanusi
zoom-in Saddil Ramdani Gabung Timnas Indonesia U-19
Surya/Sugiharto
Aksi Pemain Muda (U-19) Indonesia, Saddil Ramdani saat berhadapan dengan pemain Singapura di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Jatim. Selasa (3/7/2018) Indonesia Berhasil mengkantongi 4 Gol dari Singapura. (Surya/Sugiharto) *** Local Caption *** saat berhadapan dengan pemain Singapura di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Jatim. Selasa (3/7/2018) Indonesia Berhasil mengkantongi 4 Gol dari Singapura. (Surya/Sugiharto) 

TRIBUNNEWS.COM - Timnas U-19 Indonesia kedatangan dua pemain yang sebelumnya ikut bersama pemusatan latihan timnas U-23 Indonesia untuk Asian Games 2018.

Dua pemain, Saddil Ramdani dan Muhammad Rafli Mursalimakhirnya bergabung ke pemusatan latihan persiapan Piala Asia U-19 2018 di Stadion UNY, Yogyakarta, Selasa (28/8/2018).

Bergabungnya dua pemain tersebut ke timnas U-19 Indonesiamenyusul kekalahan timnas U-23 Indonesia pada babak 16 besar Asian Games 2018.

Langkah skuat Garuda Muda harus terhenti seusai tumbang dari Uni Emirat Arab (UAE) lewat babak adu penalti dengan skor 3-4 setelah kedua tim bermain imbang 2-2 selama waktu normal dan perpanjangan waktu.

BACA SELENGKAPNYA DI SINI 

BERITA TERKAIT
Sumber: BolaSport.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas