Superskor
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Piala Asia U16

Dikalahkan Timnas U-16 Indonesia, Pelatih Iran Rupanya Sudah Memprediksi Bakal Kesulitan

Sebelumnya, pelatih Iran, Abbas Chamanian, sudah memprediksi jika timnya akan disulitkan Indonesia.

Dikalahkan Timnas U-16 Indonesia, Pelatih Iran Rupanya Sudah Memprediksi Bakal Kesulitan
Twitter @theafcdotcom
Striker Timnas U-16 Indonesia, Amiruddin Bagus Kahfi Alfikri melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Timnas U-16 Iran pada laga pertama Grup A Piala Asia U-16 2018 di Stadion Nasional Bukit Jalil, Malaysia, Jumat (21/9/2018) sore WIB. 

TRIBUNNEWS.COM - Pelatih Iran tampak sudah memprediksi laga melawan Timnas U-1 Indonesia akan berakhir dengan kekalahan.

Meski merupakan tim favorit yang diunggulkan untuk memenangi kompetisi ini, Iran harus menelan kenyataan pahit kalah dari skuat Garuda Asia di laga perdana Piala Asia (AFC Cup) U-16 2018.

Pasukan Fakhri Husaini itu menang 2-0 atas Iran dalam duel perdana Grup C Piala Asia U-16 2018 di Stadion Nasional Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Malaysia, Jumat (21/9/2018) sore WIB.

Dua gol Indonesia dicetak Amiruddin Bagus Kahfi Al-Fikri di menit keempat berkat asis Mohammad Supriadi dan dan Amiruddin Bagas Kahfa Ar-Rizqi menit 90+2.

Sebelumnya, pelatih Iran, Abbas Chamanian, sudah memprediksi jika timnya akan disulitkan Indonesia.

Baca: Pelatih Timnas Iran Ketar-ketir Bertemu Timnas U-16 Indonesia di Laga Perdana Piala Asia U-16

Menurutnya, skuat Garuda Asia datang ke Malaysia dengan kekuatan dan semangat juang yang tinggi.

“Kami akan melakukan yang terbaik untuk tampil di turnamen ini. Kami berharap mendapatkan awal yang baik saat melawan Indonesia besok. Namun, melawan Indonesia tentu akan sulit karena mereka adalah tim yang sangat bagus," kata Abbas.

Tak hanya itu, satu asalan lain yang membuatnya sedikit mewaspadai Indonesia adalah, masih menurut Abbas, ia datang ke Kuala Lumpur dengan tim yang baru dibentuk belum lama ini.

"Kami datang ke sini dengan tim yang baru dibentuk, dan tentunya prestasi di masa lalu tidak akan bisa membantu kami,” ujarnya menambahkan.

Sementara itu, Indonesia bakal memulai turnamen dengan modal yang cukup baik.

Selain baru saja memenangi Piala AFF U-16 beberapa waktu silam, Amiruddin Bagus Kahfi Alfikri juga tak terkalahkan dalam tiga uji coba terakhirnya di Malaysia.

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Sumber: BolaSport.com
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas