Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Bukan Haringga Saja, Ini 6 Korban yang Jadi Korban Rivalitas Persib Vs Persija Sejak 2012

Tak hanya Haringga yang jadi korban, sejak tahun 2012 ada sejumlah suporter pernah meregang nyawa gara-gara sebuah rivalitas.

Editor: Delta Lidina Putri
zoom-in Bukan Haringga Saja, Ini 6 Korban yang Jadi Korban Rivalitas Persib Vs Persija Sejak 2012
Twitter @_JSTigaraksa
Suasana pemakaman Haringga Sirila (23) di Indramayu, suporter Persija Jakarta yang tewas dikeroyok jelang laga Persib Bandung Vs Persija Jakarta di GLBA, Bandung, Minggu (23/9/2018) 

TRIBUNNEWS.COM - Kabar tak mengenakkan datang dari dunia sepakbola Indonesia.

Seorang suporter Persija Jakarta atau yang biasa disebut Jakmania tewas dikeroyok beberapa oknum suporter Persib Bandung (Bobotoh).

Kejadian ini terjadi pada laga lanjutan Liga 1 yang mempertemukan Persib vs Persija di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Minggu (23/9/2018) pukul 13.00 WIB.

Haringga Sirila (23) meregang nyawa dikeroyok lebih dari satu oknum Bobotoh di area Pintu Biru Stadion GBLA sebelum pertandingan dimulai.

Setelah itu, beredar video sadis saat Haringga dipukuli.

Dalam video, tampak para pelaku menggunakan benda-benda tumpul semacam balok kayu hingga pipa besi untuk dipukulkan ke Haringga yang saat itu posisinya tengkurap bertelanjang dada.

Meski sempat dibawa ke RS Sartika Asih, namun nyawa warga Kelurahan Cengkareng Timur, Kecamatan Cengkareng, Jakarta Barat ini pun tak tertolong.

BERITA TERKAIT

Tak hanya Haringga yang jadi korban, sejak tahun 2012 ada sejumlah suporter baik dari Persija maupun Persib yang pernah meregang nyawa gara-gara sebuah rivalitas.

Simak halaman selengkapnya-------->>

Sumber: TribunStyle.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas