Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Timnas U-16 Indonesia vs India: Babak Pertama Imbang tanpa Gol

Timnas U-16 Indonesia sementara bermain imbang 0-0 dengan Timnas U-16 India pada babak pertama laga terakhir Grup C Piala Asia U-16 2018.

Editor: Sapto Nugroho
zoom-in Timnas U-16 Indonesia vs India: Babak Pertama Imbang tanpa Gol
AFC/Adam Aidil
Pemain Timnas U-16 Indonesia berfoto sesaat sebelum laga melawan Timnas U-16 India dalam babak penyisihan Grup C Piala Asia U-16 2018 di Stadion Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Malaysia, Kamis (27/9/2018) malam WIB. 

TRIBUNNEWS.COM - Timnas U-16 Indonesia sementara bermain imbang 0-0 dengan Timnas U-16 India pada babak pertama laga terakhir Grup C Piala Asia U-16 2018 di Stadion Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Malaysia, Kamis (27/9/2018) malam WIB.

Saat kick-off babak pertama dimulai, Timnas U-16 Indonesia langsung melakukan tekanan.

Pada menit keempat terjadi kemelut di kotak penalti Timnas U-16 India, namun para pemain Timnas U-16 Indonesia gagal mengkonversi menjadi sebuah ancaman yang berbahaya.

Terus melakukan tekanan, pada menit ketujuh David Maulana melakukan percobaan tendangan jarak jauh, namun bola masih melambung.

Pada menit kedelapan lagi-lagi David Maulana melakukan tendangan dari luar kotak penalti, namun bola masih menyamping.

Indonesia terancam pada menit ke-19, namun untungnya tendangan keras dari pemain Timnas U-16 India masih membentur punggung dari Mochamad Yudha Ferbian.

Tim berjulukan Garuda Asia masih terus mengurung pertahanan India.

BERITA TERKAIT

Namun sayang, berulangkali Amiruddin Bagus Kahfi Alfikri dan kawan-kawan masih gagal mengkonversi peluang menjadi gol.

Pada menit ke-30 Mochamad Supriadi dilanggar oleh pemain India dan menghasilkan tendangan bebas yang berjarak tipis dari area kotak penalti lawan.

Tetapi bola yang ditendang oleh Sutan Zico malah membentur tembok dari para pemain Timnas U-16 India.

Pada menit ke-41 Bagus Kahfi melakukan aksi individu memanfaatkan serangan balik, namun tendangannya masih menyamping tipis di sisi kanan gawang Timnas U-16 India.

Sampai wasit meniupkan peluit akhir babak pertama, skor imbang tanpa gol tetap bertahan.

Susunan pemain:

Timnas U-16 Indonesia (4-3-3): Ernando Ari Sutaryadi; Komang Teguh Trisnada, Fadillah Nur Rahman, Mochamad Yudha Ferbian, Amiruddin Bagas Kaffa Arrizqi; David Maulana, Brylian Aldama, Andre Oktaviansyah; Sutan Diego Armando Zico, Mochamad Supriadi, Amiruddin Bagus Kahfi Alfikri

Pelatih: Fakhri Husaini

(*)

Berita ini sudah tayang di BolaSport.com dengan judul: Timnas U-16 Vs India - Banyak Peluang Terbuang, Indonesia Ditahan Imbang Babak Pertama

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas