Superskor

Liga 1

Persib Bandung Ditinggal Dua Pemain Andalannya, Mario Gomez tak Ambil Pusing

Keduanya akan tampil bersama Timnas Indonesia yang dijadwalkan melakoni dua pertandingan uji coba internasional pada Oktober 2018.

Editor: Sapto Nugroho
Persib Bandung Ditinggal Dua Pemain Andalannya, Mario Gomez tak Ambil Pusing
BolaSport.com/Alvino Hanafi
Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez selepas pertandingan melawan PSIS Semarang di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, Jawa Barat, Minggu (8/7/2018). 

TRIBUNNEWS.COM - Pelatih Persib Bandung, Roberto Mario Carlos Gomez tak ambil pusing ditinggal dua anak asuhnya yang mendapat panggilan untuk memperkuat Timnas Indonesia.

Kedua pemain tersebut ialah Febri Hariyadi dan Dedi Kusnandar.

Keduanya akan tampil bersama Timnas Indonesia yang dijadwalkan melakoni dua pertandingan uji coba internasional pada Oktober 2018.

Skuat Merah Putih akan menghadapi dua tim pada laga yang tercantum dalam agenda FIFA matchday ini.

Skuat Garuda menghadapi Timnas Myanmar pada Rabu (10/10/2018) dan kontra Timnas Hong Kong pada Selasa (16/10/2018).

Mario Gomez pun mengaku memiliki sejumlah pemain yang bisa menggantikan peran keduanya di skuat Maung Bandung.

Selain itu, pelatih berusia 61 tahun ini akan tetap mendukung anak asuhnya yang mendapat panggilan untuk membela negara.

"Masih ada beberapa alternatif di posisi yang mereka tinggalkan," ujar pelatih asal Argentina itu seperti dilansir dari laman resmi klub Persib Bandung.

"Kami masih punya Atep, Agung (Mulyadi) pada posisi Febri serta Hariono dan Kim (Jeffrey Kurniawan) di tengah. It's oke, kami harus tetap support mereka di timnas," kata Mario Gomez.

Selain itu, uji coba ini juga bagian dari persiapan skuat Garuda ke Piala AFF 2018 yang akan bergulir November mendatang.

Halaman
12
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas