Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Superskor
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Egy Maulana Vikri Sudah Bergabung di Timnas Indonesia U-19

Pemain Lechia Gdansk, Egy Maulana Vikri, telah bergabung ke timnas U-19 Indonesia sejak Senin (8/10/2018), pagi.

Egy Maulana Vikri Sudah Bergabung di Timnas Indonesia U-19
MUHAMMAD ROBBANI/BOLASPORT.COM
Pemain timnas U-19 Indonesia, Egy Maulana Vikri menjawab pertanyaan wartawan seusai latihan perdana di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang Timur, Kabupaten Bekasi, Selasa (9/10/2018). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pemain Lechia Gdansk, Egy Maulana Vikri, telah bergabung ke Timnas Indonesia U-19 sejak Senin (8/10/2018), pagi.

Egy Maulana Vikri pun telah mengikuti latihan perdananya bersama Timnas Indonesia U-19 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi, Selasa (9/10/2018).

Hanya saja, Egy Maulana Vikri tak ikut latihan secara penuh melainkan hanya pemulihan kondisi saja dengan melakukan lari-lari kecil.

Pemain berusia 18 tahun itu juga mengaku belum siap untuk segera bermain pada laga uji coba melawan timnas U-19 Arab Saudi, Rabu (10/10/2018).

"Jetlag aja, masih agak capek sedikit dan agak flu sekarang," kata Egy kepada wartawan seusai latihan.

"Soal siap atau tidak siap itu tergantung pelatih (Indra Sjafri) bukan saya yang menentukan semuanya. Pelatih yang komunikasi sama dokter jadi lihat besok saja," ujarnya.

Pemain yang sebelumnya menimba ilmu bersama PPLP Ragunan itu mengaku kondisi fisiknya tak memungkinkan untuk segera memainkan pertandingan.

"Kalau menurut saya pribadi capek karena baru dari tiba dari Polandia. Apalagi perjalanan hampir 1 hari, jadi ya lebih mau istirahat saja," tuturnya.

"Namun tergantung pelatih, karena saya sudah bicara sama dokter. Dan dokter bicara sama pelatih, saya ga bisa menentukan sendiri," ucapnya.

Ikuti kami di
Editor: Toni Bramantoro
Sumber: BolaSport.com
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas