Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Timnas Jerman Butuh Mesut Oezil

Pada sisi lain, Wenger juga menyatakan tak senang ketika melihat Mesut Oezil pergi meninggalkan timnas Jerman. Mengingat usianya masih 30 tahun.

Editor: Bolasport.com
zoom-in Timnas Jerman Butuh Mesut Oezil
zimbio.com
Mesut Oezil 

TRIBUNNEWS. COM - Mezut Oezil bisa mengatasi keterpurukamn timnas Jerman.

Hal tersebut disampaikan oleh eks manajer Arsenal, Arsene Wenger

Pelatih legendaris Arsenal, Arsene Wenger, memandang bahwa sang eks anak didik, Mesut Oezil bisa menjadi gelandang terbaik lagi jika kembali melanjutkan karier internasional.

Bahkan, Arsene Wenger menilai kembalinya Mesut Oezil meniti karier internasional bisa membantu timnas Jerman keluar dari keterpurukan.

"Saya percaya timnas Jerman butuh Mesut Oezil," kata Arsene Wenger kepada Bild, dilansir BolaSport.com dari laman Daily Mail.

"Saya harap pelatih Joachim Loew dapat meyakinkannya untuk kembali. Oezil, adalah pesepak bola super dan bukan yang terburuk di Piala Dunia," ucap Wenger melanjutkan.

Apa yang dikatakan pria berjulukan The Professor itu berkenaan dengan tren negatif raihan Der Panzer sepanjang tahun ini.

BERITA TERKAIT

Setelah tersisih di babak grup Piala Dunia 2018, Jerman kini terancam turun kasta ke Liga B UEFA Nations League 2018-2019.

Mereka pun dipastikan menelan 6 kekalahan atau yang tebanyak sepanjang sejarah tim, setelah takluk 1-2 dari Prancis, Rabu (17/10/2018).\

Baca Selengkapnya

Sumber: BolaSport.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas