Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Bayern Muenchen vs AEK Athens: Muenchen Menang 2-0

Javi Martinez dan Robert Lewandowski masing-masing menyumbangkan satu gol bagi kesebelasan Bayern Muenchen saat meladeni tuan rumah AEK Athens di pen

Penulis: Toni Bramantoro
zoom-in Bayern Muenchen vs AEK Athens: Muenchen Menang 2-0
bundesliga.com
Robert Lewandowski 

TRIBUNNEWS.COM, ATENA - Javi Martinez dan Robert Lewandowski masing-masing menyumbangkan satu gol bagi kesebelasan Bayern Muenchen saat meladeni tuan rumah AEK Athens di penyisihan Grup E Liga Champions di Spiros Louis Olympic Stadium, Rabu dini hari (24/10/2018)

Javi Martinez membuat gol di menit ke-61 dan Robert Lewandowski di menit ke-63

Dengan kemenangan tersebut, Bayern Munchen mempertahankan kepemimpinannya dalam klasemen sementara dengan akumulasi nilai tujuh dari tiga pertandingan, dua kali menang dan sekali seri.

Posisi kedua tengah diperebutkan oleh Ajax Amsterdam dan Benfica Portugal, yang saat tengah berlaga saat berita ini diturunkan. Ajax menjamu Benfica di Amsterdam Arena.

Sementara itu, AEK Athens tenggelam di dasar klasemen, belum pernah meraih satu angka pun dari tiga pertandingannya. AEK Athens sudah lebih dulu dihajar Ajax dan Benfica, dan defisit enam gol dari goal-average 2-8.

Kemenangan itu membuat Bayern bernafas lega. Pasalnya, dalam empat laga di semua kompetisi sebelum itu, mereka tak sekalipun menang - termasuk imbang 1-1 melawan Ajax di Allianz Arena pada matchday 2.

AEK sebelumnya menyerah 0-3 di kandang Ajax, lalu kalah 2-3 saat menjamu Benfica.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas