Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Pernyataan Syahrian Abimanyu Jelang Laga Kontra Timnas U-19 Jepang

Gelandang timnas U-19 Indonesia, Syahrian Abimanyu, menegaskan bahwa timnya tidak gentar untuk bertemu timnas U-19 Jepang

Editor: Taufik Batubara
zoom-in Pernyataan Syahrian Abimanyu Jelang Laga Kontra Timnas U-19 Jepang
TRIBUNNEWS/HERUDIN
Pemain Timnas U19 Indonesia Syahrian Abimanyu berebut bola dengan pemain Timnas U19 Uni Emirat Arab (UEA), pada pertandingan grup A piala AFC U19 di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Rabu (24/10/2018). Timnas U19 Indonesia berhasil mengalahkan Timnas U19 UEA dengan skor 1-0 dan berhasil melaju ke babak perempat final. TRIBUNNEWS/HERUDIN 

TRIBUNNEWS.COM - Timnas U-19 Indonesia akan bertemu timnas U-19 Jepang pada babak delapan besar Piala Asia U-19 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (28/10/2018).

Jelang pertandingan akhir pekan nanti, gelandang timnas U-19 Indonesia, Syahrian Abimanyu, menegaskan bahwa timnya tidak gentar untuk bertemu timnas U-19 Jepang.

Timnas U-19 Indonesia berhasil melaju ke babak selanjutnya dengan status runner up Grup A.

Skuat asuhan Indra Sjafri itu mendapatkan enam poin dari tiga pertandingan yang dilakoninya melawan timnas U-19 Uni Emirat Arab, timnas U-19 Qatar, dan timnas U-19 Taiwan.

Sebelum berbicara mengenai kekuatan timnas U-19 Jepang, Syahrian Abimanyu mengucapkan rasa bersyukur bisa membawa timnas U-19 Indonesia lolos ke fase gugur.

BACA SELENGKAPNYA DI SINI

BERITA TERKAIT
Sumber: SuperBall.id
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas