Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Link Live Streaming Timnas U-19 Indonesia vs Jepang Piala Asia 2018, Semangat di Hari Sumpah Pemuda

Link Live Streaming Timnas U-19 Indonesia VS Jepang Piala Asia 2018, Hari Sumpah Pemuda jadi momentum penambah semangat Skuat Garuda.

Penulis: Grid Network
zoom-in Link Live Streaming Timnas U-19 Indonesia vs Jepang Piala Asia 2018, Semangat di Hari Sumpah Pemuda
Super Ball/Feri Setiawan
Link Live Streaming Timnas U-19 Indonesia vs Jepang Piala Asia 2018, Hari Sumpah Pemuda Jadi Momentum Semangat Skuat Garuda! 

TRIBUNNEWS.COM - Link live streaming Timnas U-19 Indonesia vs Jepang Piala Asia 2018 dapat dijadikan alternatif untuk menyaksikan aksi Skuat Garuda yang akan berlangsung pada Minggu (28/10/2018) pukul 19.30 WIB.  

Lewat link live streaming Timnas U-19 Indonesia vs Jepang Piala Asia 2018, kamu dapat menyaksikan laga pamungkas Skuat Garuda yang diadakan tepat pada Hari Sumpah Pemuda di Stadion Utama Gelora Bung Karno(SUGBK) Jakarta.

Link live streaming pertandingan Timnas U-19 Indonesia vs Jepang Piala Asia 2018 yang bertepatan dengan Hari Sumpah Pemuda bisa diakses lewat tautan di halaman selanjutnya.

Laga yang diadakan tepat pada Hari Sumpah Pemuda ini adalah pertandingan yang akan menentukan siapa yang akan lolos ke semi final. 

Laga yang bertepatan dengan Hari Sumpah Pemuda ini lantas dijadikan momentum oleh Skuat Garuda agar lebih bersemangat dalam menghadapi Timnas U-19 Jepang.

Hal ini disampaikan pula oleh pelatih Timnas U-19. Indra Sjafri.

BACA SELANJUTNYA

BERITA TERKAIT
Sumber: Grid.ID
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas