Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Resmi! Ini Klub yang Merekrut Si Kembar Bagas-Bagus

Klub asal Banjarmasin, Kalimantan Selatan, Barito Putera resmi mengumumkan transfer duo kembar timnas U-16 Indonesia, Bagus Kahfi dan Bagas Kaffa.

Editor: Bolasport.com
zoom-in Resmi! Ini Klub yang Merekrut Si Kembar Bagas-Bagus
SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM
Pemain kembar timnas U-16 Indonesia, Bagus Kahfi dan Bagas Kaffa, dalam uji coba kedua melawan Persida Sidoarjo Junior dalam pemusatan latihan di Stadion Jenggolo Sidaorjo, Jawa Timur, Minggu (01/07/2018) sore. 

TRIBUNNEWS.COM - Klub asal Banjarmasin, Kalimantan Selatan, Barito Putera resmi mengumumkan transfer duo kembar timnas U-16 Indonesia, Bagus Kahfi dan Bagas Kaffa pada Rabu (31/10/2018).

Dilansir BolaSport.com dari akun instagram resmi Barito Puterapada Rabu (31/10/2018), kedua pemain bernama lengkap Amiruddin Bagus Kahfi Alfikri dan Amiruddin Bagas Kaffa Arrizqi ini bakal bergabung dengan skuat Barito Putera U-16 yang mengarungi kompetisi Elit Pro Akademi U-16 2018.

Keputusan si kembar untuk memperkuat Barito Puteramendapat dukungan penuh dari sang ayah, Yuni Puji Istiono yang mengharapkan anaknya berlabuh ke Banjarmasin. 

"Saya sangat tertarik dengan klub ini (Barito Putera), karena mereka fokus pada pembinaan pemain mudanya. Saya juga tahu klub ini sangat menjaga nilai-nilai religius dan aktivitas keagamaannya."

"Yang pasti kami sebagai orangtua tentu ingin anak-anak mendapat klub yang bisa menjamin masa depan mereka dengan pondasi keagamaan yang kuat," kata Yuni dilansir BolaSport.com dari akun instagram klub.

HALAMAN SELENGKAPNYA

BERITA TERKAIT
Sumber: BolaSport.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas