Superskor
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Liga 1

Pelatih Persib Ogah Pikirkan Persija Usai Kembali ke Jalur Perburuan Juara Liga 1

Persib Bandung sudah memainkan 29 pertandingan, sementara PSM Makassar baru 28 pertandingan, dan Persija Jakarta 27 pertandingan.

Pelatih Persib Ogah Pikirkan Persija Usai Kembali ke Jalur Perburuan Juara Liga 1
Tribunnews/Abdul Majid
Pelatih Persib, Mario Gomez dan Pemain Persib Ghozali Siregar dalam jumpa pers seusai laga kontra Bhayangkara FC di Stadion PTIK, Jakarta, Sabtu (3/11/2018). 

TRIBUNNEWS.COM - Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez, mengatakan ia tidak mau memikirkan Persija Jakarta meskipun saat ini timnya kembali ke jalur juara Liga 1 2018.

Persija Jakarta menjadi salah satu lawan berat Persib Bandung untuk meraih gelar juara di akhir musim.

Selain Persija Jakarta dan Persib Bandung, terdapat PSM Makassar yang juga berpeluang menjadi yang terbaik.

Saat ini, PSM Makassar masih memimpin klasemen sementara Liga 1 2018 dengan mengemas 50 poin, diikuti oleh Persib Bandung (49 poin), dan Persija Jakarta (48 poin).

Namun ada perbedaan pertandingan dari ketiga klub tersebut.

Persib Bandung sudah memainkan 29 pertandingan, sementara PSM Makassar baru 28 pertandingan, dan Persija Jakarta 27 pertandingan.

Kembalinya Persib Bandung ke jalur juara Liga 1 2018 juga dikarenakan faktor kemenangan 2-1 atas Bhayangkara FC pada pekan ke-29 di Stadion PTIK, Melawai, Jakarta Selatan, Sabtu (3/11/2018).

Tim berjulukan Maung Bandung itu masih menyisahkan lima pertandingan terakhir di Liga 1 2018.

"Kami masih punya lima pertandingan terakhir sebelum kompetisi ini selesai, yang penting hari ini kami mendapatkan kemenangan melawan Bhayangkara FC," kata Mario Gomez.

Lima pertandingan terakhir Persib Bandung melawan PSMS Medan, PSIS Semarang, Perseru Serui, Persela Lamongan, dan Barito Putera.

Tiga dari lima pertandingan itu Persib Bandung akan bertindak sebagai tuan rumah saat berjumpa PSMS Medan, Perseru Serui, dan Barito Putera.

Namun, Persib Bandung tidak bisa menjamu tiga lawannya itu di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, Jawa Barat.

Sebab, Supardi Nasir dkk masih terkena hukuman larangan bermain tanpa penonton di Pulau Jawa sampai Liga 1 2018 selesai.

"Berikutnya kami harus mencari kemenangan tanpa memikirkan tim lain. Kami hanya memikirkan Persib," kata Mario Gomez.

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Sumber: SuperBall.id
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas