Superskor
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Liga 1

Persib Patahkan Rekor Bhayangkara FC, Mario Gomez: Saya Bangga Pada Pemain Saya

Hasilnya, kekalahan ini pun menjadi kekalahan perdana Bhayangkara FC saat bermain di kandang.

Persib Patahkan Rekor Bhayangkara FC, Mario Gomez: Saya Bangga Pada Pemain Saya
Tribunnews/Abdul Majid
Pelatih Persib, Mario Gomez dan Pemain Persib Ghozali Siregar dalam jumpa pers seusai laga kontra Bhayangkara FC di Stadion PTIK, Jakarta, Sabtu (3/11/2018). 

Laporan Wartwan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEW.COM, JAKARTAPersib Bandung sukses mematahkan rekor Bhayangkara FC yang tak pernah mengalami kekalahan selama bermain di kandangnya.

Catatan itu mereka torehkan setelah mengalahkan Bhayangkara FC dengan skor 1-2 pada pertandingan Liga 1 pekan ke-29 di Stadion PTIK, Jakarta, Sabtu (3/11/2018).

Pelatih Persib, Mario Gomez pun mengaku sangat bangga dengan hasil tersebut dan mengapresiasi para pemainnya yang terus kerja keras selama pertandingan.

“Bagus, saya sangat bangga kepada pemain saya. Yang terpenting kami meraih hasil kemenangan, karena kami berusaha keras untuk pertandingan ini,” kata Mario Gomez dalam jumpa pers seusia laga kontra Bhayangkara FC.

“Kemenangan ini sangat penting bagi kami, karena kami sebelunnya punya banyak masalah, kami sempat kehilangan banyak pemain,” sambungnya.

Seperti diketahui, dari 14 laga kandang yang dijalani, Bhayangkara FC mencatatkan tujuh kali menang dan tujuh kali imbang. 

Hasilnya, kekalahan ini pun menjadi kekalahan perdana Bhayangkara FC saat bermain di kandang.

Dua gol Persib Bandung pada laga ini diciptakan oleh duel striker asing mereka yakni Jonatan Bauman dan Ezechiel N Douassel.

Atas hasil ini, Persib Bandung kembali naik ke peringkat kedua Liga 1 2018 dengan torehan 49 poin dari 29 laga. Sementara itu, Bhayangkara FC masih berada di peringkat keempat dengan 35 poin.

Ikuti kami di
Penulis: Abdul Majid
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas