Superskor

Piala AFF 2018

Timnas Indonesia Vs Timor Leste: Bima Sakti Ingin Evan Dimas Cs Pesta Gol ke Gawang Lawan

Di laga perdana, Timnas Timor Leste harus mengakui kedigdayaan Timnas Thailand setelah dikalahkan tujuh gol tanpa balas

Penulis: Abdul Majid
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Timnas Indonesia Vs Timor Leste: Bima Sakti Ingin Evan Dimas Cs Pesta Gol ke Gawang Lawan
Tribunnews/Abdul Majid
(ki-ka) Pemain Timnas Indonesia Gavin Kwan, Pelatih Bima Sakti, Pelatih Timor Leste Norio Tsukitate dan kapten Timor Leste Jorge Sabas Victor dalam jumpa pers sebelum laga di ruang konferensi pers, Senayan, Jakarta, Senin (12/11/2018). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Usai dikalahkan Singapura 0-1, Timnas Indonesia langsung fokus menjalankan persiapan guna melakoni laga kedua pada babak penyisihan grup B Piala AFF dengan menjamu Timor Leste di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Selasa (13/11/2018).

Pada laga itu, Bima Sakti pun berharap anak asuhanya bisa bangkit dengan meraih poin penuh dan jumlah gol yang banyak pula.

“Saya tidak terlalu membebani pemain. Yang paling penting kami harus menang besok, dan berharap bisa cetal gol banyak karena nanti ada perhitungan selisih gol,” ujar Bima dalam jumpa pers di ruangan konferensi pers SUGBK, Senayan, Jakarta, Senin (12/11/2018).

Baca: TERPOPULER- Sebut Maia Estianty Tolak Bangun Rumah Berdempetan di Cisarua, Ahmad Dhani: Menghina Itu

Seperti diketahui, pada laga perdana, Timnas Timor Leste harus mengakui kedigdayaan Timnas Thailand setelah dikalahkan tujuh gol tanpa balas di Stadion Rajamangala, Thailand. 

Baca: Via Vallen Ogah Klarifikasi Langsung Soal Cover Lagu SID, Jerinx: Saya Minta Maaf? Never

Kini, anak asuh Norio Tsukitate itu giliran akan menghadapi Timnas Indonesia.

Menanggapi pertadingan itu, Bima pun mengharapkan pemainnya bisa bangkit, lantaran setelah laga kontra Timor Leste, Indonesia akan menjalani laga tandang kontra Thailland.

“Sekarang lebih penting kami harus bangkit. Karena setelah ini kami fokus dan kerja keras lagi saat main menghadapi Thailand. Itu lawan super-berat. Jadi dari sekarang saya juga siapkan kondisi pemain,” kata Bima Sakti.

“Besok pertandingan penting buat tim. Kami sudah tahu hasil di Singapura, kami sudah evaluasi dan sudah mulai ada perbaikan. Semua pemain bisa fokus dan siap untuk pertandingan besok,” tutupnya.

Ikuti kami di
Klub
D
M
S
K
GM
GK
-/+
P
1
Arsenal
19
16
2
1
45
11
29
50
2
Manchester City
20
14
3
3
53
14
33
45
3
Newcastle
20
10
9
1
33
11
22
39
4
Manchester United
20
12
3
5
32
20
7
39
5
Tottenham
21
11
3
7
40
21
9
36
© 2023 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas