Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Pemain Timor Leste Sudah Lupakan Pertikaian dengan Timnas Indonesia

Pemain timnas Timor Leste Gumario Moreira memastikan sudah melupakan pertikaiannya dengan pemain timnas Indonesia, Evan Dimas.

Editor: Taufik Batubara
zoom-in Pemain Timor Leste Sudah Lupakan Pertikaian dengan Timnas Indonesia
TRIBUNNEWS/HERUDIN
Pemain Timnas Indonesia Evan Dimas Darmono melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Mauritius, pada pertandingan persahabatan di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Jawa Barat, Selasa (11/9/2018). Gol Evan Dimas memenangkan Indonesia atas Maritius, dengan skor akhir 1-0. TRIBUNNEWS/HERUDIN 

TRIBUNNEWS.COM - Pemain timnas Timor Leste Gumario Moreira memastikan sudah melupakan pertikaiannya dengan pemain timnas Indonesia, Evan Dimas.

Kedua pemain akan kembali saling berhadapan pada laga kedua fase Grup B Piala AFF 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Selasa (12/11/2018).

Gumario dan Evan Dimas pernah bertikai pada cabang sepak bola fase Grup B Sea Games 2017 yang digelar di Malaysia.

Saat itu Gumario melakukan tekel keras yang membuat Evan Dimas terjatuh. Namun justru dia yang melakukan protes keras ke wasit.

Aksi Gumario itu membuat pemain Timor Leste lainnya terpancing emosi hingga akhirnya Filipe Oliveira menendang Evan Dimas. Filipe Oliveira pun akhirnya diusir wasit karena aksi kasarnya itu.

BACA SELENGKAPNYA DI SINI

BERITA TERKAIT
Sumber: SuperBall.id
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas