Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Andik Vermansah Setelah Jadi Pemain Terbaik: Saya Masih Ada

Andik Vermansah berhak mendapatkan sebuah telepon genggam seusai timnas Indonesia menang dengan skor 3-1 melawan Timor Leste.

Editor: Husein Sanusi
zoom-in Andik Vermansah Setelah Jadi Pemain Terbaik: Saya Masih Ada
TRIBUNNEWS/HERUDIN
Pemain Timnas Indonesia, Andik Vermansah berebut bola dengan pemain Timnas Timor Leste pada pertandingan penyisihan grup Piala AFF 2018 di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Selasa (13/11/2018). Indonesia berhasil mengalahkan Timor Leste dengan skor 3-1 berkat gol dari Alfath Faathier, Stefano Janjte Lilipaly, dan Alberto Goncalves Da Costa. TRIBUNNEWS/HERUDIN 

TRIBUNNEWS.COM - Winger timnas Indonesia, Andik Vermansah, terpilih menjadi pemain terbaik dalam satu pertandingan saat melawan timnas Timor Leste pada laga kedua Grup B Piala AFF 2018, Selasa (13/11/2018).

Andik Vermansah berhak mendapatkan sebuah telepon genggam seusai timnas Indonesia menang dengan skor 3-1 melawan Timor Leste.

Andik dipercaya bermain selama 88 menit pada laga yang berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat.

Pergerakannya yang cepat terkadang cukup merepotkan lini belakang Timor Leste.

Meskipun ia tidak mencetak gol, pergerakan Andik membuatnya dijatuhkan di dalam kotak penalti oleh pemain belakang Timor Leste.

BACA SELENGKAPNYA DI SINI

BERITA TERKAIT
Sumber: BolaSport.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas