Superskor

Piala AFF 2018

Chant 'Wartawan Harus Baik' Warnai Laga Timnas Indonesia Vs Filipina

Chant "Wartawan Harus Baik" muncul pada laga timnas Indonesia vs Singapura di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Editor: Bolasport.com
Chant 'Wartawan Harus Baik' Warnai Laga Timnas Indonesia Vs Filipina
JALU WISNU WIRAJATI/BOLASPORT.COM
Suasana laga timnas Indonesia kontra Filipina pada laga pamungkas fase grup Piala AFF 2018 di SUGBK, Minggu (25/11/2018). Chant "Wartawan Harus Baik" menggema pada laga tersebut. 

TRIBUNNEWS.COM - Chant "Wartawan Harus Baik" dan "Edy Out" mewarnai pertandingan timnas Indonesia vs Filipina di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK).

Timnas Indonesia bermain imbang 0-0 melawan Filipina pada babak pertama matchday keempat Grup B Piala AFF 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Minggu (25/11/2018).

Pada pertandingan yang tak lagi menentukan langkah timnas Indonesia di Piala AFF 2018 itu, para suporter masih antusias menunjukkan dukungannya.

Berdasarkan pantauan tim BolaSport.com, salah satu dukungan datang dari kelompok suporter yang mengatasnamakan dirinya sebagai "Ultras Garuda".

Kelompok yang menempati tribune Selatan SUGBK itu memberi dukungan kepada timnas Indonesia dengan chant-chant dan nyanyian.

(Baca Juga: Skenario Juara Liga 1 2018 - Persib Tercoret, 3 Tim Masih Punya Kans Jadi Jawara)

Yang menarik, di atas tribune tempat kelompok tersebut bernaung, ada spanduk bertuliskan "Ultras Garuda" yang dipasang secara terbalik.

Ada juga kata-kata sindiran bertuliskan "Game Over" saat pertandingan baru saja dimulai.

Tak hanya itu saja, kelompok Ultras Garuda menyanyikan chantyang berbunyi "Wartawan Harus Baik" pada pertengahan babak pertama.

BERIKUT VIDEONYA

Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas