Superskor

Piala AFF 2018

Media Luar Negeri Analisis Sebab Kegagalan Total Timnas Indonesia di Piala AFF

laga timnas Indonesia kontra Filipina yang berakhir dengan skor 0-0 pada Minggu (25/11/2018) tidak berpengaruh terhadap kelolosan tim Garuda

Editor: Husein Sanusi
Media Luar Negeri Analisis Sebab Kegagalan Total Timnas Indonesia di Piala AFF
FERI SETIAWAN/BOLASPORT.COM
Ekspresi pemain timnas Indonesia; Zulfiandi, Dedik Setiawan, Ricky Fajrin, Stefano Lilipaly, Riko Simanjuntak, serta I Putu Gede Juni Antara (dari kiri ke kanan) sesuai laga kontra timnas Filipina pada laga pamungkas fase grup Piala AFF 2018 di SUGBK, Minggu (25/11/2018). 

TRIBUNNEWS.COM - Jurnalis Fox Sports Asia, Kelvin Leong, menggali lebih jauh penyebab timnas Indonesia terhenti di babak Grup Piala AFF 2018 dan gagal lolos ke semifinal.

Seperti yang diketahui, laga timnas Indonesia kontra Filipina yang berakhir dengan skor 0-0 pada Minggu (25/11/2018) tidak berpengaruh terhadap kelolosan tim Garuda ke semifinal.

Langkah timnas Indonesia terhenti di Piala AFF 2018 setelah kalah dari Thailand dengan skor 2-4 di laga ketiga Grup B Piala AFF 2018.

Jurnalis Fox Sports Asia, Kelvin Leong, pun mencoba menjelaskan apa yang salah dengan timnas Indonesia di ajang Piala AFF 2018, di mana skuat Garuda sebenarnya memiliki banyak pemain berbakat.

BACA SELENGKAPNYA DI SINI 

Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas