Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Kompetisi Sepakbola Kurang Bagus itulah Mengapa Budi Sudarsono Ogah Nonton

Eks Timnas Indonesia, Budi Sudarsono membeberkan bahwa dirnya sudah tak lagi tertarik melihat pertandingan sepakbola Indonesia selepas pensiun menjad

Penulis: Abdul Majid
Editor: Toni Bramantoro
zoom-in Kompetisi Sepakbola Kurang Bagus itulah Mengapa Budi Sudarsono Ogah Nonton
tribunnews.com/abdul majid
Budi Sudarsono saat ditemui dalam acara pengenalan turnamen Alex Noerdin Cup 2019 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Eks Timnas Indonesia, Budi Sudarsono membeberkan bahwa dirnya sudah tak lagi tertarik melihat pertandingan sepakbola Indonesia selepas pensiun menjadi pemain sepakbola.

Buktinya, pemain dijuluki sebagai si ‘Ular Piton’ pun tak begitu tahu saat ditanya mengenai kendela kegagalan Timnas Indonesia di Piala AFF 2018.




“Saya sebenarnya tidak begitu mengikuti (Timnas), apalagai sepak bola selama saya tidak main bola. Saya jarang menononton sepak bola, karena tuntutan mau jadi pelatih saja baru saya melihat sepak bola. Baru kemaren saja saya nonton timnas selama ini tidak pernah,” kata Budi di Hotel Atlet Century, Jakarta, Rabu (28/11/2018).

“Saya kurang tahu juga bagaimana cara mengelolanya, tapi saya punya harapan besar timnas bisa berprestasi yang lebih tinggi,” sambungnya.

Lebih lanjut, Budi Sudarsono pun turut menjelaskan kenapa dirinya sudah tidak tertarik lagi melihat pertandingan sepakbola. Salah satunya mengenai carut marutnya kompetisi sepakbola Indonesia.

“Alasan saya tidak suka nonton sepakbola Indonesia, salah satunya karena kurang bagusnya kompetisi, Liga 2 tahu sendiri acak-acakan. Makanya saya tidak berminat melatih kompetisi di bawah liga 1 karena itu kurang profesional,” pungkasnya.

BERITA TERKAIT

Kini, Budi Sudarsono tengah fokus dalam pembinaan usia dini. Dirinya pun tergabung dalam tim pencari bibit-bibit pesepakbola muda di Sumatera Selatan yang nantinya akan mendapatakn coaching clinic dari Ronaldinho di acra Alex Noerdin Cup 2019. 

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas