Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

CEO Dan Pemain PSM Makassar Curiga Ada Pengaturan Skor

Peluang PSM Makassar menjuarai Liga 1 2018 mengecil setelah ditahan imbang Bhayangkara FC dengan skor 0-0 di Stadion PTIK

Editor: Husein Sanusi
zoom-in CEO Dan Pemain PSM Makassar Curiga Ada Pengaturan Skor
TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN
Pesepakbola PSM Makassar berebut bola dengan pesepakbola Bhayangkara FC pada pertandingan lanjutan Liga 1 di Stadion PTIK, Jakarta, Senin (3/12/2018). Pertandingan PSM Makasar melawan Bhayangkara FC berakhir dengan skor 0-0. TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN 

TRIBUNNEWS.COM - Pemain PSM Makassar, Asnawi Mangkualam Bahar, dan CEO Munafri Arifuddin, mengunggah foto di Instagram dengan caption mengisyaratkan pengaturan skor usai ditahan imbang 0-0 oleh Bhayangkara FC.

Peluang PSM Makassar menjuarai Liga 1 2018 mengecil setelah ditahan imbang Bhayangkara FC dengan skor 0-0 di Stadion PTIK, Senin (3/12/2018).

Hingga pekan ke-33 alias satu pekan menuju akhir kompetisi Liga 1 2018, PSM Makassar mengoleksi 58 poin, tertinggal satu poin di belakang Persija Jakarta.

Di laga terakhir yang digelar pada Minggu (9/12/2018), Persija hanya perlu meraih kemenangan atas Mitra Kukar untuk mengunci gelar juara Liga 1 2018.

Sementara bagi PSM, kemenangan atas PSMS Medan pada laga terakhir saja tidak cukup.

Tim Juku Eja harus berharap Persija tergelincir dan gagal menang atas Mitra Kukar.

BACA SELENGKAPNYA DI SINI 

BERITA TERKAIT
Sumber: BolaSport.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas