Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Alasan Pelatih PSS Sleman Kenakan Jersey Hendika Arga Permana di Final Liga 2

Seto Nurdiantoro pun nampak mengenakan jersey dengan nomor punggung 88 dengan nama punggung A Permana saat mendampingi PSS Sleman di final Liga 2 2018

Editor: Bolasport.com
zoom-in Alasan Pelatih PSS Sleman Kenakan Jersey Hendika Arga Permana di Final Liga 2
tribunnews.com/abdul majid
Seto Nurdiantoro pun nampak mengenakan jersey dengan nomor punggung 88 dengan nama punggung A Permana saat mendampingi PSS Sleman di final Liga 2 2018 

TRIBUNNEWS.COM - Keberhasilan PSS Sleman naik ke podium juara Liga 2 2018 memiliki arti penting bagi sang pelatih, Seto Nurdiantoro. Mereka sukses pastikan menjadi yang terbaik di ajang ini setelah menekuk Semen Padang pada partai final Liga 2 2018.

Duel antara PSS Sleman kontra Semen Padang yang berlangsung di Stadion Pakansari, Cibinong, Kab Bogor, Selasa (4/12/2018), ini berakhir dengan skor 2-0.

Dengan kemenangan ini, PSS Sleman sukses merebut predikat terbaik di kasta kedua kompetisi sepak bola Indonesia dan pastikan diri sebagai salah satu kontestan Liga 1 pada musim depan.

Bagi Seto Nurdiantoro, keberhasilan ini ia dedikasikan kepada Hendika Arga Permana, pemain yang sempat akan bergabung ke kubu Elang Jawa pada putaran 8 besar Liga 2 2018.

Baca Juga: 10 Akun Olahraga Indonesia Paling Dibicarakan di Sosial Media Tahun 2018

Namun, karena adanya persoalan, Hendika Arga, yang sebelumnya membela PSIM Yogyakarta, memutuskan untuk gantung sepatu di saat usianya masih muda.

Baca Juga: 10 Atlet Indonesia Paling Dibicarakan di Sosial Media Tahun 2018

BERITA TERKAIT

Seto Nurdiantoro pun nampak mengenakan jersey dengan nomor punggung 88 dengan nama punggung A Permana saat mendampingi Bagus Nirwanto dkk yang tengah berjuang pada laga final Liga 2 2018.

BACA SELENGKAPNYA DI SINI

Sumber: BolaSport.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas