Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Persija Jakarta Jadi Prioritas Ramdani Lestaluhu

Gelandang serang Persija Jakarta, Ramdani Lestaluhu menegaskan kesetiaannya untuk terus membela tim berjuluk Macan Kemayoran ini.

Penulis: Abdul Majid
Editor: Toni Bramantoro
zoom-in Persija Jakarta Jadi Prioritas Ramdani Lestaluhu
TRIBUN JOGJA/HASAN SAKRI GHOZALI
PERSIJA MELAWAN BHAYANGKARA FC. Pemain Persija Jakarta, Ramdani LEstaluhu berebut bola dengan pemain Bhayangkara FC saat lanjutan Gojek Liga 1 di Stadion Sultan Agung, Bantul, DI Yogyakarta, Jumat (27/7/2018). Sampai turun minum, Persija Jakarta unggul sementara oleh gol Ismed Sofyan, dengan skor sementara 1-0. TRIBUN JOGJA/HASAN SAKRi 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Gelandang serang Persija Jakarta, Ramdani Lestaluhu menegaskan kesetiaannya untuk terus membela tim berjuluk Macan Kemayoran ini.

Bahkan, Ia rela menolak tawaran dari beberapa klub yang menginginkan jasanya. Terlebih Ramdani baru saja mengantarkan Persija juara Liga 1 2018.

“Persija adalah prioritas. Kalau masih dibutuhkan selamanya, saya akan membela Persija selamanya,” tegas Ramdani.

Sementara itu mengenai raihan juara, pemain berusia 27 tahun tersebut mempersembahkan gelar juara Persija, Jakmania dan keluarganya.

“Yang jelas, ini juga buat The Jakmania dan semua yang sudah menunggu selama 17 tahun,” ujar pemain bernomor punggung 7 ini.

Ramdani memang menjadi salah satu pemain lama yang membela Persija. Ia sudah membela Persija U-21 sejak 2007.

BERITA TERKAIT

Setelah itu, ia terus berseragam Persija, meskipun ia sempat berganti klub pada musim 2012/13 dengan membela Sriwijaya FC dan kemudian balik lagi ke Persija.

Setelah sukses membawa Persija juara Liga 1, Ramdani dkk. kini harus fokus kembali ke lapangan, pasalnya Persija giliran melakoni laga di Piala Indonesia.

Persija akan menghadapi Bogor FC pada babak 64 besar Piala Indonesia di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali, Rabu (12/12/2018).

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas