Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Begini Status Terbaru Pemain Asing yang Sempat Dicatat TransferMrkt Akan Memperkuat Persib Bandung

Pemain asal Korea Selatan, Geun Cheol Kim sempat heboh lantaran situs TransferMrkt menyebut namanya masuk di skuat Persib Bandung.

Editor: Maria Novena Cahyaning Tyas
zoom-in Begini Status Terbaru Pemain Asing yang Sempat Dicatat TransferMrkt Akan Memperkuat Persib Bandung
PERSIB.co.id
Jersey Utama Persib Bandung 

TRIBUNNEWS.COM - Pemain asal Korea Selatan, Geun Cheol Kim sempat heboh lantaran situs TransferMrkt menyebut namanya masuk di skuat Persib Bandung.

Namun, dikutip TribunWow.com dari TransferMrkt.com, Selasa (18/12/2018), nama Geun Cheol Kim telah hilang dari daftar skuat Maung Bandung.

Bahkan, pemain 35 tahun itu tertulis berstatus 'retired' (gantung sepatu-red) atau mengakhiri karirnya di dunia sepak bola.

Status Geun Cheol Kim pemain asal Korea Selatan yang sempat masuk dalam daftar skuad Maung Bandung, tercatat telah retired atau gantung sepatu.
Status Geun Cheol Kim pemain asal Korea Selatan yang sempat masuk dalam daftar skuad Maung Bandung, tercatat telah retired atau gantung sepatu. (Capture TransferMrkt)

Sebelumnya, dikutip TribunWow.com dari TransferMrkt, Sabtu (15/12/2018) Geun Cheol Kim tercatat masuk dalam daftar skuat Pangeran Biru yang berposisi sebagai gelandang tengah.

Namun anehnya, TransferMrkt menyebut kelahiran 24 Juni 1983 itu, bergabung di Persib Bandung mulai 1 Januari 2018, bukan 2019.

Sedangkan, Persib Bandung di musim 2018 hanya memiliki satu pemain asal Korea Selatan, yakni Oh In Kyun, yang telah dilepas Maung Bandung pada akhir musim.

Meski begitu, hingga kini belum ada kejelasan resmi terkait kabar kedatangan Geun Cheol Kim.

BERITA TERKAIT

Persib Bandung memang saat ini tengah mencari pemain baru untuk menjalani laga musim depan.

Apalagi, setelah mereka melepas dua punggawa asingnya sekaligus, yakni Jonathan Bauman dan Oh In Kyun.

Sementara itu, masih berdasarkan dari Transfermarkt.com, Geun Cheol Kim pernah memperkuat klub asal Thailand, PTT Rayong, pada Januari 2016 hingga akhirnya berstatus bebas transfer.

BACA BERITA SELENGKAPNYA >>>

Sumber: TribunWow.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas