Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Pelatih Persebaya Surabaya Optimistis Dapatkan Pengganti David da Silva

David da Silva memutuskan untuk angkat kaki dari Persebaya Surabaya. Ia dikabarkan berlabuh bersama salah satu klub luar negeri.

Editor: Bolasport.com
zoom-in Pelatih Persebaya Surabaya Optimistis Dapatkan Pengganti David da Silva
bolasport.com
David da Silva memutuskan untuk angkat kaki dari Persebaya Surabaya. Ia dikabarkan berlabuh bersama salah satu klub luar negeri. 

TRIBUNNEWS.COM - Setelah dipastikan tidak akan diperkuat pemain asing, David da Silva, untuk kompetisi musim depan, Persebaya Surabaya akan segera bergerak cepat untuk mencari pemain pengganti.

Telah diberitakan sebelumnya, David da Silva memutuskan untuk angkat kaki dari Persebaya Surabaya. Ia dikabarkan berlabuh bersama salah satu klub luar negeri.

Padahal, bomber impor asal Brasil ini diharapkan oleh sang pelatih, Djadjang Nurdjaman, bisa bertahan di kubu Bajul Ijo.

Baca Juga: Manchester United Tawar Bek Fiorentina Titisan Nemanja Vidic

Baca Juga: Solskjaer Tetapkan Siapa Kapten Permanen Manchester United

Langkah David da Silva yang memutuskan untuk hengkang dari Persebaya Surabaya sebetulnya cukup mengecewakan Djadjang Nurdjaman.

Pasalnya, David menjadi salah satu andalan Bajul Ijo di sektor lini serang. Terbukti, striker berusia 29 tahun ini memiliki catatan impresif dalam hal penciptaan gol.

BERITA TERKAIT

BACA SELENGKAPNYA DI SINI

Sumber: BolaSport.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas