Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Superskor
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Top Scorer Liga 3 Ini Minder Dipanggil ke Timnas U-22 Indonesia

Pemain Persik Kediri, Septian Satria Bagaskara, mengaku senang bisa masuk ke dalam 38 nama seleksi untuk timnas U-22 Indonesia.

Top Scorer Liga 3 Ini Minder Dipanggil ke Timnas U-22 Indonesia
Tribunnews/Abdul Majid
Top skor Liga 3 asal Persik Kediri, Septian Satria Bagaskara setelah menjalani latihan bersama Timnas U-22 di Lapangan A, Kompleks Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Senin (7/1/2019). 

TRIBUNNEWS.COM - Pemain Persik Kediri, Septian Satria Bagaskara, mengaku senang bisa masuk ke dalam 38 nama seleksi untuk timnas U-22 Indonesia.

Top Scorer Liga 3 itu juga mengaku minder dengan para pemain-pemain Liga 1 dan Liga 2 yang ada di timnas U-22 Indonesia.

Septian harus bekerja keras demi mendapatkan satu tempat di skuat timnas U-22 Indonesia untuk Piala AFF U-22 pada Februari 2019.

Ia akan bersaing dengan para penyerang berkualitas seperti Dimas Drajat (PS Tira), Marinus Wanewar (Bhayangkara FC), Egy Maulana Vikri (Lechia Gdansk), Ezra Walian (RKC Waalwijk), Yoga Pratama (PSIM Yogyakarta), Dalmiansyah Matutu (Arema FC), Beny Oktaviansyah (Persiba Balikpapan), dan Billy Keraf (Borneo FC).

Pemain yang mencetak 21 gol bersama Persik Kediri di Liga 3 3018 itu berjanji akan bekerja keras untuk bisa bersaing dengan nama-nama tersebut.

BACA SELENGKAPNYA DI SINI

Ikuti kami di
Editor: Taufik Batubara
Sumber: SuperBall.id
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas