Superskor

Unik Olahraga

Tersambar Petir di Tengah Pertandingan, Pemain Ini Selamat dan Mampu Berjalan Sendiri ke Ambulans

Pemain Agua Santa U-20, Henrique selamat setelah tersambar petir di lapangan ketika pertandingan melawan Atletico Mineiro.

Editor: Hery Prasetyo
Tersambar Petir di Tengah Pertandingan, Pemain Ini Selamat dan Mampu Berjalan Sendiri ke Ambulans
espn
Pemain Agua Santa, Henrique yang tengah mendapat penanganan medis setelah tersambar petir saat laga kompetisi U-20 di Brasil.

TRIBUNNEWS.COM - Pemain Agua Santa U-20, Henrique selamat setelah tersambar petir di lapangan ketika pertandingan melawan Atletico Mineiro.

Pesepak bola asal Brasil yang membela klub Agua Santa, Henrique selamat setelah tersambar petir di lapangan sepak bola.

Kejadian yang menimpa Henrique terjadi pada kompetisi sepak bola U-20 di Brasilyang mempertemukan klub Agua Santa melawan Atletico Mineiro.

Dilansir BolaStylo.com dari The Sun, laga tersebut digelar saat cuaca di kawasan Diadema sedang dalam kondisi buruk dengan hujan deras yang melanda.

Petaka datang ketika pertandingan memasuki babak kedua tepatnya pada menit ke-49, petir tiba-tiba menyambar lapangan dan membuat para pemain dan wasit berlindung.

Nahas bagi Henrique, pemain Agua Santa itu menjadi satu-satunya yang tersambar petir. Ia pun langsung jatuh tersungkur di lapangan.

Melihat hal itu, para pemain dan wasit segera memanggil ambulans untuk merawat Henrique.

Pemain Agua Santa, Henrique yang tengah mendapat penanganan medis setelah tersambar petir saat laga kompetisi U-20 di Brasil.

Menurut laporan The Sun, hebatnya Henrique dapat berjalan sendiri ke ambulans sebelum akhirnya dibawa ke rumah sakit. >>>BACA SELENGKAPNYA DI SINI<<<

Sumber: BolaStylo.com
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas