Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Persija Jakarta hadapi 757 Kepri Jaya, Maman Ingin Terapkan Instruksi Baru dari Ivan Kolev

Bek tengah Persija Jakarta, Maman Abdurrahman tak hanya membidik kemenangan saat timnya menghadapi 757 Kepri Jaya pada babak 32 besar Piala Indonesia.

Penulis: Abdul Majid
Editor: Sapto Nugroho
zoom-in Persija Jakarta hadapi 757 Kepri Jaya, Maman Ingin Terapkan Instruksi Baru dari Ivan Kolev
Super Ball/Feri Setiawan
Pemain Persija Jakarta, Maman Abdurrahman saat melakukan latihan jelang melawan Arema dalam pertandingan Liga 1 di Lapangan ABC, Kompleks Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (30/3/2017). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Bek tengah Persija Jakarta, Maman Abdurrahman mengaku bukan hanya membidik kemenangan saat timnya menghadapi 757 Kepri Jaya pada babak 32 besar Piala Indonesia di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Rabu (23/1/2019) sore.

Akan tetapi ia juga akan menerapkan arahan yang diberikan pelatih anyar Persija Jakarta, Ivan Kolev yang selama sepekan terakhir sudah dilakukan dalam latihan.

“Memang, menang penting, tapi yang paling penting adalah kita bisa menjalankan instruksi, kita bisa menjalankan dan menerapkan apa yang sudah coach berikan selama latihan kemarin,” ujar Maman Abdurrahman saat konferensi pers jelang laga di Stadion Patriot Candrabhaga, Selasa (22/1/2019).

Lebih lanjut, mantan bek PSIS Semarang itu menilai laga nanti akan berlangsung menarik.

Baca: Hadapi 757 Kepri Jaya, Pelatih Baru Persija Jakarta Ivan Kolev tak Sabar Lihat Animo The Jakmania

Meskipun lawan berasal dari Liga 3, Maman Abdurrahman yakin tim asal Batam ini akan memberikan perlawanan.

“Ini menjadi pertandingan pertama setelah pergantian pelatih. Saya pikir pertandingan besok (Rabu) akan berlangsung menarik karena 757 Kepri Jaya ingin buktikan mereka tidak mudah buat kita,” tambah Maman Abdurrahman.

BERITA TERKAIT

Maman Abdurrahman juga tak memikirkan skor pertandingan yang akan didapatkan di laga tersebut.

“Menang berapapun saya pikir kita lolos. Menang banyak tidak terlalu penting, yang penting kita bisa menjalankan dan menerapkan yang sudah diberikan kemarin,” pungkas Maman Abdurrahman. (*)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas