Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Video Tangis Haru Perpisahan Liliyana Natsir

Sebuah video yang memperlihatkan Liliyana Natsir menangis saat menyatakan dirinya pensiun, menjadi perhatian publik pecinta bulu tangkis di tanah air.

Editor: Bolasport.com
zoom-in Video Tangis Haru Perpisahan Liliyana Natsir
TRIBUNNEWS/HERUDIN
Pebulutangkis ganda campuran Indonesia, Liliyana Natsir atau akrab disapa Butet saat acara perpisahan sebelum dimulainya pertandingan final turnamen Indonesia Masters 2019, di Istora Senayan Jakarta, Minggu (27/1/2019). Liliyana Natsir yang berpasangan dengan Tontowi Ahmad, sudah banyak menyabet gelar juara bergengsi bulutangkis memutuskan pensiun sebagai atlet bulutangkis. TRIBUNNEWS/HERUDIN 

TRIBUNNEWS.COM - Sebuah video yang memperlihatkan Liliyana Natsir menangis saat menyatakan dirinya pensiun, menjadi perhatian publik pecinta bulu tangkis di tanah air.

Pebulu tangkis senior Indonesia, Liliyana Natsir secara resmi telah menyatakan pensiun sebagai atlet profesional.

Liliyana Natsir mengumumkan hal itu dalam acara perpisahan yang dibuat oleh PBSI satu jam sebelum laga final Indonesia Masters pada Minggu (27/1/2019).

Baca: Marcus Fernaldi Gideon Resmi Menjadi Seorang Ayah, Anak Pertamanya Telah Lahir

Baca: Liliyana Natsir Curhat Ketika Bertemu Jokowi

Baca: Tips Bercinta agar Merasakan Puncak Orgasme yang Hakiki

Ajang Indonesia Masters 2019 merupakan turnamen pamungkas Liliyana Natsir untuk menutup perjalanan kariernya dari dunia bulu tangkis.

Dilansir dari Tribun News, acara tersebut dihadiri ribuan suprter Indonesia yang memenuhi Istora Senayan dan diapresiasi oleh pejabar seperti Menpora Imam Nahrawidari ketua PB PBSI, Wiranto.

Acara perpisahan bertajuk "Liliyana Natsir's Farewell Event" tersebut merupakan satu momen mengharukan bagi Liliyana dan para pendukunganya. BACA SELENGKAPNYA DI SINI

BERITA TERKAIT
Sumber: BolaStylo.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas