Superskor

Liga Italia

Juventus Bakal Caplok Marcelo dari Real Madrid

Juventus dikabarkan akan menawar bek kiri Real Madrid, Marcelo, pada bursa transfer musim panas mendatang.

Editor: Toni Bramantoro
Juventus Bakal Caplok Marcelo dari Real Madrid
zimbio.com
Marcelo 

TRIBUNNEWS.COM, TURIN - Juventus dikabarkan akan menawar bek kiri Real Madrid, Marcelo, pada bursa transfer musim panas mendatang.

 Juventus dilaporkan berminat mendatangkan Marcelo Vieira dari Real Madrid.

Juventus pun disebut-sebut sudah menyiapkan megadana sebesar 40 juta euro atau sekitar Rp638,9 miliar agar Marcelomau menginjakkan kaki ke Stadion Allians Turin.

Salah satu hal yang mendukung Juventus untuk memboyong Marcelo berasal dari keinginan sang megabintang, Cristiano Ronaldo.

Sebab, beberapa waktu yang lalu Ronaldo menyatakan tidak menutup kemungkinan untuk kembali bermain bersama bek asal Brasil tersebut.

"Saya telah melihat isu soal James [Rodriguez], [Gareth] Bale dan [Marco] Asensio, tetapi jujur, Juve tidak butuh pemain lainnya. Anda harus berbicara kepada Presiden," ujar Ronaldo.

"Pada masa yang akan datang, saya tak tahu. Marcelo luar biasa, pintu terbuka untuk pemain hebat dan ia adalah salah satunya," ucap Ronaldo menambahkan.

Di sisi lain, Marcelo mungkin bakal mempertimbangkan hengkang lantaran jatah mainnya di kubu Santiago Bernabeu mulai berkurang.

Hal itu adalah dampak dari kebijakan rotasi pelatih Santiago Solari yang memberi kesempatan tampil kepada defender jebolan akademi klub, Sergio Reguilon.

Andai pindah pada musim panas nanti, Marcelo disebut bakal menerima gaji 12 juta euro (sekitar Rp191,7 miliar) per musim, nyaris tiga kali lipat dari pendapatannya saat ini

Menurut Sportskeeda, akumulasi gaji dan bonus yang diterima bek berambut kribu tersebut berkisar di angka 4,5 juta euro (sekitar Rp72,5 miliar) per tahun.

Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas