Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Persebaya Surabaya Berkomitmen Orbitkan Pemain Muda Dari Internal Sendiri kata Candra Wahyudi

Persebaya Surabaya sudah kantongi lima pemain junior potensial dari tim internal Persebaya hasil penjaringan selama kurang lebih selama sebulan terakh

Editor: Toni Bramantoro
zoom-in Persebaya Surabaya Berkomitmen Orbitkan Pemain Muda Dari Internal Sendiri kata Candra Wahyudi
tribunjatim.com
Candra Wahyudi 

TRIBUNNEWS.COM, SURABAYA – Persebaya Surabaya sudah kantongi lima pemain junior potensial dari tim internal Persebaya hasil penjaringan selama kurang lebih selama sebulan terakhir.

Sejak latihan perdana pada Kamis (10/1/2019) lalu, Persebaya Surabaya ikut sertakan sejumlah pemain internal, baik dari U-16, U-19, dan tim-tim internal kompetisi Persebaya Surabaya.

Disampaikan oleh Manajer Persebaya Surabaya, Candra Wahyudi, jika saja tidak terbentur regulasi, kelimanya akan resmi dipromosikan ke tim senior.

“Kemarin sudah ada rekomendasi lima orang, dari teman-teman U-19 dan PS Kota Pahlawan yang ikut seleksi atau trial selama kurang lebih sebulan ini, tinggal nanti kami dalami lagi,” terang Candra Wahyudi di Stadion Jenggolo Sidoarjo, Selasa (5/2/2019).

Ditambahkan Candra Wahyudi, promosi pemain junior ini sebagai komitmen Persebaya Surabaya yang selalu mengorbitkan pemain-pemain dari kompetisi internal Persebaya.

Meskipun semua masih menunggu regulasi Liga 1 2019 yang belum ada kepastian.

“Intinya Persebaya sangat komitmen terhadap pemain-pemain muda, tinggal nanti kembali pada regulasinya, apakah tahun ini ada aturan U-23 dan sebagainya, misal itu bisa, ya kami lakukan,” tutupnya.

BERITA TERKAIT

Persebaya Surabaya merupakan salah satu tim kontestan Liga 1 yang cukup banyak mengorbitkan pemain dari kompetisi internal, di skuat Persebaya saat ini ada Oktafianus Fernando, Misbakus Solikin, M Syaifudin, Hansamu Yama, Rendi Irwan, dan Rachmat Irianto.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas