Superskor

Liga Spanyol

Barcelona Telusuri Peluang Datangkan Isco dari Real Madrid Musim Depan

ketertarikan raksasa asal Catalunya, Barcelona, kepada Isco itu menguat setelah munculnya komentar dari Presiden BarcA

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Barcelona Telusuri Peluang Datangkan Isco dari Real Madrid Musim Depan
zimbio.com
Isco Alarcon 

TRIBUNNEWS.COM - Pemain Real Madrid, Isco Alarcon, sedang dikaitkan dengan kepindahan dari Santiago Bernabeu. Barcelona diisukan sedang mengamati perkembangannya. 

Isco masih memiliki kontrak hingga 2022 namun musim ini menjadi salah satu musim terburuk bagi pemain berusia 26 tahun tersebut.

Mantan pemain Malaga itu hanya mengemas lima penampilan sebagai starter musim ini dan 10 penampilan dari bangku cadangan.

Dilansir BolaSport dari FourFourTwo, Barcelona dikabarkan tertarik untuk memboyong Isco dari Real Madrid.

Rumor ketertarikan raksasa asal Catalunya, Barcelona, kepada Isco itu menguat setelah munculnya komentar dari Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu.

 "Jika pelatih meminta pemain Real Madrid dan pemain tersebut akan hengkang, tentu kami akan mempertimbangkan untuk merekrutnya. Tetapi hal itu belum terjadi sejak saya datang ke sini," ucap Bartomeu kepada El Partidazo de Cope.

"Tidak ada pakta non-agresi dengan Real Madrid. Masing-masing hanya membuat tim lebih kompetitif. Isco? Jika dia ingin keluar dari Madrid, saya akan berbicara dengan Florentino Perez (Presiden Real Madrid)," tutur sang presiden.

Sebelum semifinal leg pertama Copa Del Rey kontra Real Madrid, Bartomeu dikabarkan akan mendiskusikan peluang Barca mendatangkan pemain timnas Spanyol tersebut.

Barcelona akan menjamu Real Madrid pada hari Rabu (6/2) waktu setempat atau Kamis dini hari pukul 03.00 WIB.

Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas