Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Pemain West Brom Cetak Gol dari Luar Lapangan di Piala FA

Sebuah gol aneh tercipta dalam pertandingan putaran keempat Piala FA antara West Bromwich Albion dan Brighton & Hove Albion.

Editor: Bolasport.com
zoom-in Pemain West Brom Cetak Gol dari Luar Lapangan di Piala FA
DOK PIALA FA
Pemain West Bromwich Albion, Kyle Bartley, mencetak gol dari luar lapangan dalam pertandingan Piala FA melawan Brighton and Hove Albion di Stadion The Hawthorns, Kamis (7/2/2019). 

TRIBUNNEWS.COM - Sebuah gol aneh tercipta dalam pertandingan putaran keempat Piala FA antara West Bromwich Albion dan Brighton & Hove Albion.

West Bromwich Albion menjamu Brighton & Hove Albion di Stadion The Hawthorns pada ajang Piala FA 2018-2019, Kamis (7/2/2019).

Dalam pertandingan yang berlangsung hingga babak tambahan itu, sebuah gol tidak biasa tercipta oleh pemain belakang West Brom, Kyle Bartley, pada menit ke-77.

Gol Bartley terlihat tidak biasa karena dicetak saat si pemain berada dalam pengawalan bek lawan hingga berdiri di luar lapangan.

Torehan Bartley tersebut bermula dari eksekusi tendangan bebas yang dilakukan rekan setimnya, Wes Hoolahan, dari sisi kanan permainan mereka.

Umpan Hoolahan tersebut mengenai kepala bek Brighton, Daniel Burn, sehingga berbelok arah mendekat ke arah Bartley yang dijaga Leon Balogun di tiang jauh.

Balogun yang mengira bola akan keluar terus memepet Bartley hingga pemain yang disebut terakhir berdiri di luar lapangan.

BERITA TERKAIT

Saat bola nampak akan keluar, Balogun melonggarkan pengawalannya, tetapi si kulit bundar justru jatuh menyerempet mistar gawang hingga kembali ke dalam permainan.

Alhasil, Bartley—yang sebagian badannya berada di luar lapangan—mengangkat kaki kanannya untuk mendorong bola masuk ke gawang.

HALAMAN SELANJUTNYA

Sumber: BolaSport.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas