Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Manajer Persija Isyaratkan Ikuti Gede Widiade Mundur dari Tim

Itu artinya, Ardhi Tjahjoko akan menjadi orang ketujuh yang mengundurkan diri pasca berhentinya Gede Widiade.

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Manajer Persija Isyaratkan Ikuti Gede Widiade Mundur dari Tim
MUHAMMAD ROBBANI/SUPERBALL.ID
Manajer Persija Jakarta, Ardhi Tjahjoko. 

TRIBUNNEWS.COM - Manajer Persija Jakarta, Ardhi Tjahjoko ikut mengisyaratkan bakal meninggalkan Macan Kemayoran menyusul pengunduran diri Gede Widiade.

Ardhi Tjahjoko merupakan salah satu orang bawaan Gede Widiade ke Persija Jakarta saat ditunjuk menjadi Direktur Utama Macan Kemayoran pada Februari 2017.

Sehingga, hal ini tak mengherankan kalau pria berpangkat Marsekal Pertama TNI AU ikut mengisyaratkan mundur dari Persija sepeninggal Gede Widiade.

Isyarat itu diungkapkan Ardhi Tjahjoko dalam postingan di akun Instagram miliknya pada Kamis (7/2/2019).

Saat dikonfirmasi langsung, Ardhi Thajoko mengakui bahwa dirinya akan segera meninggalkan Persija lantaran kontrak kerja samanya pun sebenarnya sudah berakhir.

"Yang jelas masa tugas saya bersama Persija terbatas, dalam hal ini SP (Surat Perintah) saya diminta per-tahun," kata Ardhi kepada wartawan seusai latihan Persija di Lapangan PSAU, Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Jumat (8/2/2019).

"Ini memang masa tugas saya sudah habis. Tetapi saya punya beban moril yaitu harus menyelesaikan sampai gelaran LCA (Liga Champions Asia)/(Piala) AFC selesai," ujarnya menambahkan.

BERITA TERKAIT

Dilanjutkan Ardhi, kontraknya bersama Persija telah usai pasca gelaran Liga 1 musim 2018 berakhir.

Namun setidaknya, dia masih akan bertahan sepanjang keikutsertaan Persija pada kompetisi antar klub Asia, baik itu LCA ataupun Piala AFC.

"Kontrak saya sudah habis sejak akhir musim lalu. Tetapi, saya masih akan dinas kalau Persija sampai LCA/Piala AFC," tutur dia.

Itu artinya, Ardhi Tjahjoko akan menjadi orang ketujuh yang mengundurkan diri pasca berhentinya Gede Widiade.

Tujuh orang terdahulu yang mengikuti langkah Gede Widiade adalah M Rafil Perdana (COO), Budi Saputra (Panpel), dan Andika Suksmana (Chief Marketing & Comercial Officer).

Lalu Erwan (manajer Persija Jakarta U-16), Prasetyo (Wakil Ketua Panpel Persija Jakarta), dan Arvi Perwira (manajer Persija U-19).

Sumber: BolaSport.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas