Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Hasil Liga Champions Tottenham Vs Dortmund - Tanpa Striker, Tottenham Pesta Gol

Tottenham Hotspur mampu mengalahkan Borussia Dortmund 3-0 pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Stadion Wembley

Editor: Bolasport.com
zoom-in Hasil Liga Champions Tottenham Vs Dortmund - Tanpa Striker, Tottenham Pesta Gol
twitter.com/SpursOfficial
Tottenham Hotspur mampu mengalahkan Borussia Dortmund 3-0 pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Stadion Wembley 

TRIBUNNEWS.COM - Tampil tanpa striker murni selama 84 menit, Tottenham Hotspur mampu mengalahkan Borussia Dortmund 3-0 pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Stadion Wembley, Rabu (13/2/2019) waktu setempat atau Kamis dini hari WIB. 

Pada pertandingan tersebut, Tottenham tidak bisa memainkan Harry Kane karena cedera. Alih-alih memasang Fernando Llorente, yang posisi naturalnya adalah striker, duet di lini depan Spurs adalah winger Son Heung-min dan gelandang serang Lucas Moura.

Peluang pertama didapatkan oleh Tottenham Hotspur pada menit ke-7, namun upaya Lucas Moura masih melenceng dari gawang.

Pada menit ke-14, Borussia Dortmund ganti menciptakan bahaya. Christian Pulisic punya kesempatan memberikan umpan silang pada Jadon Sancho, tetapi memilih menembak dan usahanya ditangkal dengan mudah di tiang dekat oleh kiper Spurs, Hugo Lloris.

Baca Juga: Cetak Gol Kemenangan, Asensio Lebih Banyak Menembak daripada Mengumpan

Seiring waktu, kecepatan operan Dortmund mulai merepotkan Tottenham walaupun barisan pertahanan Spurs masih mampu menghalau ancaman dari Jadon Sancho dkk.

BACA SELENGKAPNYA DI SINI

BERITA TERKAIT
Sumber: BolaSport.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas