Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Kata Joko Driyono soal Jabatannya di Kursi Ketua Umum PSSI

Sebelum ditetapkan jadi tersangka perusakan bukti oleh kepolisian, Joko Driyono sempat membeberkan opininya soal masa depan sebagai Ketua Umum PSSI.

Editor: Bolasport.com
zoom-in Kata Joko Driyono soal Jabatannya di Kursi Ketua Umum PSSI
Tribunnews/JEPRIMA
Pelaksana Tugas Ketua Umum PSSI Joko Driyono didampingi Sekjen PSSI Ratu Tisha seusai di periksa oleh penyidik Polda Metro Jaya, Jakarta Pusat, Kamis (24/1/2019). Joko Driyono diperiksa selama 11 jam dengan 45 pertanyaan terkait kasus dugaan pengaturan skor pertandingan sepak bola di liga Indonesia.(Tribunnews/Jeprima) 

TRIBUNNEWS.COM - Sebelum ditetapkan jadi tersangka perusakan bukti oleh kepolisian, Joko Driyono sempat membeberkan opininya soal masa depan di kursi panas Ketua Umum PSSI.

 Joko Driyono menjabat posisi Plt Ketua Umum PSSI setelah Edy Rahmayadi menyatakan mundur dalam Kongres Tahunan PSSI 2019 yang diselenggarakan di Nusa Dua, Bali, Minggu (20/1/2019).

Lima hari setelahnya, pria yang akrab disapa Jokdri tersebut mengungkapkan mengenai bagaimana kelanjutan masa depannya di kursi Ketum PSSI, setidaknya hingga 2020.

"Apakah saya yakin menjabat hingga 2020? Tidak ada yang bisa memastikan. Tapi, ibarat pertandingan sepak bola, saya tahu bahwa waktu 90 menit itu sampai 2020. Pekerjaan saya itu," kata Jokdri.

Ia mengumpamakan dirinya seperti pemain cadangan yang masuk menggantikan pemain sebelumnya, dalam hal ini Edy Rahmayadi.

BACA SELENGKAPNYA DI SINI

BERITA TERKAIT
Sumber: BolaSport.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas