Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Manajer Persib Bandung Bocorkan Tiga Nama yang Bakal Mengisi Jabatan Komisaris PT LIB

Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar membeberkan tiga calon yang akan mengisi jabatan komisaris PT Liga Indonesia Baru (LIB).

Penulis: Abdul Majid
Editor: Sapto Nugroho
zoom-in Manajer Persib Bandung Bocorkan Tiga Nama yang Bakal Mengisi Jabatan Komisaris PT LIB
Tribunnews/Abdul Majid
Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar saat ditemui usai menghadiri acara Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) PT Liga Indonesia Baru (LIB) di Hotel Sultan, Senayan, Jakarta Pusat, Senin (18/2/2019). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar membeberkan tiga calon yang akan mengisi jabatan komisaris PT Liga Indonesia Baru (LIB).

Pasalnya, pada kegiatan Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) PT Liga Indonesia Baru, Senin (18/2/2019), CEO PT LIB, Berlinton Siahaan bersama Komisaris Utama PT LIB, Glen Sugita dan Komisaris PT LIB, Rambun Tjahjo menyatakan pengunduran diri dari PT LIB.

“Ya, sekarang sudah ada calonnya. Pak Pieter (Tanuri), Achsanul (Qosasi), dan Hasnuryadi (Sulaiman). Tiga ini nanti dipilih siapa yang terbaik di jabatan itu. Pokoknya nanti yang akan dipilih ada tiga untuk calon komisaris,” beber pria yang akrab disapa Uwak Haji tersebut.

Sementara itu, mengenai jalannya RUPS, Umuh Muchtar tak terlalu mempermasalahkan lantaran menurutnya memegang operator Liga Indonesia memang tidak mudah.

“Sudah tidak ada masalah, yang namanya di liga tiap tahun pasti ada masalah utang-piutang. Jadi itu-itu juga yang utangnya, jadi utang piutang yang janji untuk ke liga tidak dibayar lagi. Intinya siapa pun yang jadi ketua dan komisarisnya pasti pusing ya,” ujar Umuh Muchtar.

Setelah Berlinton Siahaan, Glen Sugita, dan Rambun Tjahjo mengundurkan diri, untuk sementara jabatan tersebut masih kosong.

BERITA TERKAIT

Rencananya, pergantian atau penunjukan calon baru akan dilakukan setelah dua pekan dari Senin ini, atau paling cepat 10 hari.

“Usulannya sesuai dengan RUPS, 14 hari dimulai besok (Selasa). Itu akan segera, paling cepat ya 10 hari,” jelas Berlinton Siahaan. (*)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas