Superskor

Liga Spanyol

Harus Bersaing dengan Arsenal dan Man City, Real Madrid Bidik Bek Real Betis Gantikan Marcelo

Performa Marcelo telah menurun dalam beberapa bulan terakhir dan ada banyak spekulasi mengenai dirinya bermain bersama Cristiano Ronaldo lagi di Juven

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Harus Bersaing dengan Arsenal dan Man City, Real Madrid Bidik Bek Real Betis Gantikan Marcelo
zimbio.com
Marcelo 

TRIBUNNEWS.COM - Bek sayap Real Betis, Junior Firpo, dikabarkan masuk incaran Real Madrid sebagai antisipasi hengkangnya Marcelo.

Bek kiri Real Betis, Junior Firpo, dianggap Real Madrid sebagai pengganti Marcelo, menyusul pihak klub berusaha untuk memaksa sang pemain pindah ke Juventus.

Junior Firpo telah menarik perhatian musim ini bersama Betis, di bawah pelatih Quique Setien karena telah tampil reguler bersama tim senior.

Bersama Betis, Junior Firpo telah menciptakan 21 peluang dalam 21 penampilan di semua kompetisi musim ini, dengan tiga gol dan dua assist.

Dilansir BolaSport.com dari Sport360, kontrak Junior memiliki klausul pembelian sebesar 50 juta euro (setara 797 miliar rupiah) tidak terlalu menjadi kendala bagi Madrid untuk merekrutnya.

Meskipun terlihat mudah, tetapi Madrid menghadapi persaingan untuk mendapatkan tanda tangan Junior.

Arsenal dan Manchester City juga dikabarkan juga tertarik pada pemain muda asal Republik Dominika tersebut.

Junior Firpo dianggap sebagai pengganti sepadan oleh Real Madrid untuk menggantikan Marcelo yang sedang tidak jelas situasinya di klub.

Performa Marcelo telah menurun dalam beberapa bulan terakhir dan ada banyak spekulasi mengenai dirinya bermain bersama Cristiano Ronaldo lagi di Juventus.

Kedua pemain itu telah menjadi teman dekat, dan menikmati hubungan di lapangan yang produktif saat mereka menjadi rekan satu tim di Los Blancos.

Hubungan yang semakin buruk dengan pihak manajemen klub, membuat sinyal Marcelo untuk hengkang dari Madrid semakin kuat.

Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas