Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

8 Bulan Absen Karena Cedera Pemain Persebaya Surabaya Ini Mengaku Senang

Gelandang Jangkar Persebaya Surabaya Nelson Alom akhirnya kembali bermain setelah mengalami cedera parah yang membuatnya absen delapan bulan.

Editor: Facundo Chrysnha Pradipha
zoom-in 8 Bulan Absen Karena Cedera Pemain Persebaya Surabaya Ini Mengaku Senang
bolasport.com
Nelson Alom (kiri) 

TRIBUNNEWS.COM, SURABAYA - Gelandang Jangkar Persebaya Surabaya Nelson Alom akhirnya kembali bermain setelah mengalami cedera parah yang membuatnya absen delapan bulan.

Laga debut Nelson saat Persebaya mengalahkan Persidago Gorontalo pada leg kedua babak 16 besar Piala Indonesia di Stadion Gelora Bung Tomo, Sabtu (23/2/2019) lalu.

 
Meski tidak turun sejak menit awal, pemain berusia 28 tahun ini mendapat kesempatan bermain pada babak kedua menggantikan Misbakus Solikin.

Nelson mengaku, sangat senang bisa kembali bermain setelah berbulan-bulan lamanya menghabiskan waktu untuk pemulihan cedera lutut.

"Saya senang akhirnya bisa kembali bermain untuk Persebaya, kalau dari pertandingan kemarin masih proses adaptasi lagi," ungkap Nelson Alom, Senin (25/2/2019).

Selain itu, ia merasa penampilannya masih jauh dari sempurna dan harus meningkatkan ketahanan tubuhnya karena lama tidak bermain.

Terlebih sebelum kembali ke lapangan hijau, Nelson hanya mengikuti dua kali sesi latihan tim Persebaya.

BERITA TERKAIT

"Kalau evaluasi dari saya pribadi masih perlu meningkatkan endurance saya itu saja," imbuh pemain bernomer punggung 90 ini.

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Ndaru Wijayanto

Artikel ini telah tayang di Tribunjatim.com dengan judul Pasca Absen 8 Bulan Karena Cedera Panjang, Nelson Alom Ngaku Senang Bisa Lakoni Kembali Laga Debut

Sumber: Surya
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas