Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Heru Pujihartono: Pencapaian yang Luar Biasa Diperlihatkan Timnas Indonesia U-22

Pendiri klub sepak bola Jakarta Matador Football Club (JMFC) yang berkompetisi di Divisi I Liga Indonesia 2015 mengatakan pencapaian yang luar biasa

Penulis: Toni Bramantoro
zoom-in Heru Pujihartono: Pencapaian yang Luar Biasa Diperlihatkan Timnas Indonesia U-22
ist
Heru Pujihartono ((no 2 dari kanan) dan Kesit Budi Handoyo (no 1 dari kanan) 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pendiri klub sepak bola Jakarta Matador Football Club (JMFC) yang berkompetisi di Divisi I Liga Indonesia 2015, H.Heru Pujihartono mengatakan pencapaian yang luar biasa diperlihatkan Timnas Indonesia U-22.

"Selamat buat Osvaldo Haay dkk yang telah memberikan kegembiraan dan kebanggaan buat masyarakat sepakbola Indonesia dengan tampil sebagai juara Piala AFF U-22. Keberhasilan ini menjadi pelipur lara bagi sepakbola kita yang saat ini sedang diterpa persoalan di lingkungan organisasinya," Heru Pujihartono yang juga pemilik perusahaan katering Nendia Primarasa dan pemilik klub beladiri Jakarta Matador Fighting Club (JMFC) yang berkiprah di One Pride MMA.

Heru Pujihartono juga mengaku salut dengan perjuangan para pemain yang begitu luar biasa bermain sepanjang 90 menit.

"Mereka telah memperlihatkan semangat pantang menyerah. Itulah kunci kemenangan Timnas Indonesia U-22 atas Thailand," jelasnya.

Hal senada juga diakui oleh pengamat sepakbola nasional, Kesit Budi Handoyo yang mengaku dirinya memberikan apresiasi kepada pasukan Indra Sjafri ini.

"Apresiasi yang tinggi sangat pantas diberikan kepada para pemain Timnas Indonesia U-22. Perjuangan mereka sangat luar biasa," tandas komentator sepakbola yang kerap muncul di berbagai layar televisi itu.

Kemenangan ini dikatakan Kesit BH patut disyukuri karena Timnas Indonesia U-22 meraih juara di saat dunia sepakbola Indonesia sedang dalam sorotan masyarakat terkait kasus dugaan pengaturan skor yg melibatkan sejumlah petinggi di PSSI.

BERITA TERKAIT

"Setidaknya keberhasilan ini bisa menjadi pelepas dahaga di tengah masih keringnya prestasi timnas Indonesia. Semoga raihan ini bisa menjadi pemicu bagi sepakbola Indonesia untuk berbuat lebih bagus lagi ke depan," selorohnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas