Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Borneo FC Berlaga Demi Harga Diri Saat Hadapi Madura United

Borneo FC akan menjalani laga melawan Madura United di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Jumat (15/3/2019) pukul 15.30 WIB.

Editor: Husein Sanusi
zoom-in Borneo FC Berlaga Demi Harga Diri Saat Hadapi Madura United
KOLASE INSTAGRAM @maduraunited.fc
Madura United akan bertemu Borneo FC pada laga pamungkas Grup D Piala Presiden 2019. Laga Laskar Sapeh Kerrab vs Pesut Etam akan dilaksanakan di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta, Jumat (15/3/2019). 

TRIBUNNEWS.COM - Kapten Borneo FC, Diego Michiels, mengaku dia siap tampil maksimal saat timnya bertemu Madura United pada matchday ketiga Grup D Piala Presiden 2019.

Borneo FC akan menjalani laga melawan Madura United di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Jumat (15/3/2019) pukul 15.30 WIB.

Pertandingan ini tetap menjadi laga penting bagi beberapa pemain Borneo FC, meski sudah mengalami dua kekalahan dari Persija Jakarta 0-5 dan PSS Sleman.

Diego Michiels selaku kapten Borneo FC mengaku dirinya siap tampil habis-habisan bermain melawan Madura United FC.

Dua kekalahan melawan Persija dan PSS Sleman, telah menutup peluang tim beralias Pesut Etam itu lolos ke babak selanjutnya.

"Memang semua patut kecewa dengan hasil yang kami dapat. Jujur tim ini belum siap bermain di Piala Presiden 2019," ujar Diego.

Dilansir BolaSport.com dari laman resmi klub, Jumat (15/3/2019), Diego memastikan timnya siap tampil habis-habisan melawan Madura United.

BERITA TERKAIT

BACA SELENGKAPNYA DI SINI

Sumber: BolaSport.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas