Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Pep Guardiola Jadwal Tanding Man City di April Gila

Manchester City bakal menghadapi Cardiff City pada (4/4/2019) yang merupakan laga tunda pekan ke-31 Liga Inggris.

Editor: Husein Sanusi
zoom-in Pep Guardiola Jadwal Tanding Man City di April Gila
Twitter @premierleague
Ekspresi pelatih Manchester City, Pep Guardiola saat timnya bertanding melawan Southampton pada laga pekan ke-11 Liga Inggris 2018-2019 di Stadion Etihad, Manchester, Inggris, Minggu (4/11/2018) malam WIB. 

TRIBUNNEWS.COM - Pep Guardiola merasa kecewa setelah mengetahui jadwal Manchester City melawan Cardiff digeser menjadi tiga hari sebelum semifinal Piala FA.

Manchester City bakal menghadapi Cardiff City pada (4/4/2019) yang merupakan laga tunda pekan ke-31 Liga Inggris.

Laga tersebut adalah laga pengganti, karena di saat yang sama Manchester City harus menghadapi laga perempat final Piala FA kontra Swansea City, yang berakhir dengan kemenangan The Citizens, 3-2.

Sialnya, Liga Inggris membuat jadwal tersebut berdekatan dengan laga semifinal Piala FA kontra Brighton and Hove Albion pada (6/4/2019) yang hanya berjarak tiga hari.

Dilansir BolaSport.com dari Mirror, pelatih Manchester City, Pep Guardiola mengungkapkan bahwa jadwal City pada bulan April adalah jadwal yang gila.

Pelatih asal Spanyol tersebut mengungkapkan bahwa jadwal tersebut bakal merugikan City yang tengah mengincar empat gelar di musim 2018-2019, seraya mengatakan bahwa ini akan sangat menguntungkan Liverpool, yang merupakan pesaing terdekat mereka dalam Liga Inggris.

BACA SELENGKAPNYA DI SINI 

BERITA TERKAIT
Sumber: BolaSport.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas