Superball
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Liga Inggris

alani Debut Perdana Usai Resmi Jadi Pelatih Permanen MU Lawan Watford

Setelah resmi menjabat pelatih permanen Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, memberikan ungkapan terima kasihnya kepada pendukung, pemain dan staf

TRIBUNNEWS.COM, MANCHESTER - Setelah resmi menjabat pelatih permanen Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, memberikan ungkapan terima kasihnya kepada pendukung, pemain dan staf pelatih.

Ole Gunnar Solskjaer resmi dipermanenkan statusnya oleh Manchester United pada Kamis (28/3/2019) melalui akun twitter resmi klub.

Solskjaer menandatangani kontrak selama tiga tahun hingga 30 Juni 2022.

Semenjak menggantikan Jose Mourinho pada Desember 2018 lalu, penampilan Manchester United mampu membaik di bawah asuhan Solskjaer, untuk itu dirinya berterima kasih kepada para pendukung, pemain, dan staf pelatih.

"Saya sangat mengapresiasi dukungan dari para pendukung setia Manchester United dalam beberapa bulan terakhir dan semoga kami dapat membalasnya sekarang," kata Solskjaer.

"Tak lupa pula saya juga berterima kasih atas kepercayaan yang diberikan pada saya lewat keluarga Glazer, Alan Sherwood, seluruh pemain dan staf."

"Ini adalah buah kerja keras dari tim, bukan soal manajer tetapi tentang tim pelatih," ujar Solskjaer.

Bagi pelatih asal Norwegia tersebut, semua yang telah dijalani dalam beberapa bulan terakhir merupakan hal yang luar biasa.

Solskjaer mendapat dukungan selama menjadi pelatih interim di Manchester United lewat Mike Phelan, Michael Carrick dan Kieran McKenna.

Solskjaer akan mengawali debutnya sebagai pelatih permanen saat Manchester United menghadapi Watford pada pekan ke-32 Liga Inggris Sabtu (30/3/2019), di Stadion Old Trafford.

Ikuti kami di
Add Friend
Editor: Toni Bramantoro
Sumber: BolaSport.com
  Loading comments...

Berita Terkait :#Liga Inggris

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas