Superskor

Pengaturan Skor

Persib Nyatakan Dukungan Buat Langkah Satgas Antimafia Bola

Umuh menegaskan, pihaknya sangat mendukung langkah Satgas membangun masa depan cerah bagi sepak bola Indonesia.

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Persib Nyatakan Dukungan Buat Langkah Satgas Antimafia Bola
tribunnews.com/abdul majid
Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar saat ditemui setelah menghadiri acara Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) di Hotel Sultan, Jakarta, Senin (18/2/2019). 

TRIBUNNEWS.COM - Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar, memberikan masukan kepada Satgas AntiMafia Bola saat diskusi bersama pada Kamis (28/3/2019).

Persib Bandung menyatakan dukungan terhadap upaya Satgas AntiMafia Bola untuk menjadikan sepak bola Indonesia lebih baik.

Hal ini disampaikan langsung oleh Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar, saat sesi diskusi di Bandung, pada Kamis (28/3/2019).

Dalam diskusi tersebut turut hadir pula Kepala Satgas AntiMafia Bola, Hendro Pandowo.

Umuh menegaskan, pihaknya sangat mendukung langkah Satgas membangun masa depan cerah bagi sepak bola Indonesia.

"Kami semua berharap hal ini (mafia sepakbola) tidak terus turun menurun," kata Umuh dikutip BolaSport.com dari situs resmi Persib.

Lebih lanjut, pria berusia 70 tahun itu berharap Satgas harus tetap ada untuk mengawal sepak bola Indonesia.

"Jadi, kalaupun sudah terbentuk kembali pengurus PSSI yang baru, Satgas ini masih tetap ada dan terus bekerja memantau sepakbola kami" ujar Umuh menambahkan.

Terakhir, Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat itu juga mengapresiasi kehadiran Satgas yang menjadikan sepak bola lebih terbuka.

"Semoga ke depan sepakbola Indonesia lebih baik. Hadirnya Satgas Anti Mafia Sepak Bola menjadikan semua lebih terbuka, semoga lebih baik lagi sepak bola kita ke depannya," tuturnya mengakhiri.

Saat ini, Satgas AntiMafia Bola masih mengusut dugaan kasus perusakan dokumen pengaturan skor yang dilakukan oleh Mantan Plt Ketua Umum PSSI, Joko Driyono.

Pria yang akrab disapa Jokdri itu telah ditahan oleh Satgas AntiMafia Bola untuk pemeriksaan lebih mendalam.

Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas